Fakta Menarik Tentang Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champions

Category: Berita Bola 7

Sebagaimana diketahui, UEFA telah mengumumkan hasil drawing atau undian babak 16 besar Liga Champions Eropa pada senin kemarin (14/12) waktu setempat. Hasilnya memang terbilang cukup bagus, akan ada sejumlah pertandingan big match yang bakal tersaji di fase tersebut pada Februari sampai April 2016 mendatang. Namun, dibalik hasil drawing babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2015/16, ada beberapa fakta menarik yang mungkin belum kalian ketahui, apa saja? Berikut ulasan selengkapnya.

Fakta Menarik Tentang Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champions | Berita bola terupdate

1. Rivalitas Paris saint-Germain vs Chelsea

Berdasarkan hasil drawing, sang wakil Prancis kembali harus berhadapan dengan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions Eropa. Ini bukanlah pertemuan pertama kedua tim, sebelumnya mereka sempat beberapa kali bertemu bahkan di babak dan ajang yang sama. Terakhir di musim kemarin dimana keduanya bertemu pada babak yang sama dan PSG berhasil lolos berkat aturan gol tandang.

2. Arsenal versus Barcelona

Arsenal juga sudah beberapa kali jumpa dengan Barcelona di babak yang sama, namun kali ini akan terasa spesial bagi sejumlah pemain di kedua kubu. Alexis Sanchez dan Bellerin yang merupakan eks Barcelona akan menghadapi sang mantan klub, sedangkan di pihak Barcelona ada Thomas Vermaelen yang merupakan mantan pemain Arsenal.

3. Juventus vs Bayern Munchen

Dan yang terakhir adalah Duel Big Match klasik antara Juventus melawan Bayern Munchen. Ada reuni menarik dari kedua kubu, di Bayern Munchen ada Arturo Vidal dan Kingsley Coman yang merupakan eks Juventus, sementara di Juve ada Mario Mandzukic yang merupakan eks Bayern Munchen.

Related Articles