Fakta-Fakta Menarik Liga Primer Matchdays ke-28

Category: Berita Bola 12

Semua klub papan atas di Liga Primer Inggris pekan ke-28 berhasil meraih tiga poin dengan sangat baik, mulai dari Arsenal, Manchester United, Chelsea, Manchester City, Liverpool, Tottenham Hotspur juga Southampton. Tapi selain itu, ada beberapa fakta menarik tentang EPL Matchdays ke-28 yang mungkin belum anda ketahui, well fakta apa saja itu? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Fakta-Fakta Menarik Liga Primer Matchdays ke-28 | Berita Bola Terupdate

1. Kekalahan Tandang Pertama Alan Pardew

Semenjak pindah dari Newcastle United menuju Crystal Palace, pelatih Alan Pardew sama sekali tak pernah meraih hasil imbang terlebih kalah dalam laga tandang, dia selalu berhasil merebut tiga angka dari tuan rumah. Tapi hal itu terpecahkan ketika bertandang ke St. Mary’s Stadium kontra tim tuan rumah Southampton, yang mana pertandingan berakhir dengan skor 1-0, kemenangan The Saints.

2. Produktivitas Kandang David Silva

Manchester City kemas tiga angka ketika menjamu Leicester, yang mana kemenangan 2-0 itu juga diwarnai gol David Silva. Faktanya, gol tersebut adalah gol ke-6 dalam 7 Laga EPL terakhir di Etihad Stadium bagi sang Winger Spanyol.

3. Gol Pertama Ashley Young

Manchester United tekuk Newcastle United dalam pertemuan Dinihari tadi, adalah Ashley Young yang menjadi pencetak gol tunggal dalam laga tersebut. Itu adalah gol pertamanya di EPL sejak Januari 2014 silam.

4. Magis Alexis Sanchez

Alexis sukses kembali jadi pahlawan Arsenal dengan gol nya ke gawang Queens Park Rangers. Fakta mengatakan ternyata Penyerang asal Cili itu sudah terlibat dalam 20 Proses gol Arsenal di EPL.

Related Articles