Fakta Cristiano Ronaldo , Komentar Paling Kontroversial

Category: Berita Bola 35

Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai pemain yang hebat di atas lapangan, dengan segala trofi dan prestasi individu yang pernah dia raih selama berkarir sebagai pemain, tidak ada yang meragukan fakta tersebut. Namun di sisi lain dalam dirinya, Ronaldo juga dikenal sebagai sosok yang arogan, sombong dan terkadang meremehkan kekuatan lawan. Hal itu tercermin dari geliatnya di atas lapangan dan beberapa perkataan kontroversialnya kepada media. Ya, Ronaldo sempat beberapa kali menuturkan komentar Kontroversial, dan berikut sejumlah diantaranya.

Fakta Cristiano Ronaldo , Komentar Paling Kontroversial | Berita Bola Terupdate

1. 2 November 2010

”Kita Lihat saja, Apakah Barcelona bisa mencetak delapan gol melawan kami” demikian Komentar Ronaldo terkait kemenanga 8-0 yang diraih Barcelona atas Almeria. Well, Barca memang tak mampu menang 8-0 kontra real Madrid pada pertemuan di musim tersebut, tapi mereka ’hanya’ mampu menang dengan skor telak 5-0.

2. 14 September 2011

”Saya adalah pemain yang tampan, kaya, dan hebat, orang-orang merasa iri dengan saya” Kata Ronaldo usai disoraki para suporter Dinamo Zagreb dalam pertemuan melawan Real Madrid di ajang Liga Champions Eropa.

3. 29 Agustus 2014

”Jika saya menatakan semua yang saya pikirkan tentang dia (Messi) saya pasti masuk penjara” Jawaban CR7 saat ditanya tentang pemilihan Lionel Messi sebagai pemain terbaik di ajang Piala Dunia 2014.

4. 16 Februari 2016

”Makan bersama, saling cium, dan berpelukan tidak berarti apapun, saya tidak perlu keluar untuk makan malam bersama Benzema, atau mengundang Bale ke Rumah, kami professional” Komentar Ronaldo tentang keakraban Trio MSN Barcelona.

5. 27 Februari 2016

”Jika saja semua pemain Real Madrid satu level dengan saya, kami pasti memenangkan pertandingan” Keluh Ronaldo yang kesal atas kekalahan Real Madrid di Bernabeu kontra Atletico Madrid.

Related Articles