Fabregas Tanggapi Rumor Kepindahan Messi ke Chelsea

Category: Berita Bola 383

Spekulasi kepindahan Lionel Messi menuju Chelsea terus menjadi bulan-bulanan sejumlah media eropa. Seperti yang kita tahu, La Pulga kabarnya sudah tak betah lagi di Barcelona menyusul bentrok dengan pelatih Luis Enrique, disusul dengan kisruh internal klub yang tak kunjung menemui solusi. Aktifitas La Pulga di Sosial Media dengan menjadi Follower akun instagram resmi Chelsea juga semakin memanaskan spekulasi kepergiannya menuju Stamford Bridge di musim dingin ini.
cesc fabregas
Adapun sebelumnya dikabarkan bahwa kehadiran Cesc Fabregas, rekan dekatnya adalah alasan bagi La Pulga untuk menerima tawaran dari Chelsea, lantas apa kata Fabregas terkait hal ini? Nah, mantan penggawa Barcelona itu menilai bahwa Messi tidaklah seperti yang diberitakan Media, kapten Timnas Argentina tersebut masih merasa bahagia berada di Camp Nou, dan begitu juga sebaliknya dari kubu Barcelona. Cesc juga mengomentari aktifitas Lionel Messi di Instagram yang menurutnya hanya berupa respect terhadap klub barunya.

“Messi merasa sangat bahagia di Barcelona, dan begitu juga Barca yang merasa senang akan hal itu. Semua sebenarnya sederhana saja, dan saya rasa apa yang terjadi baru-baru ini adalah hal yang wajar. Menurut saya apa yang dia lakukan di instagram adalah untuk menghormati klub baru saya, saya sendiri sekarang tengah membela klub lain”

“Saya jelas sangat berterimakasih kepada Barcelona atas segalanya, dan saya berharap mereka terus mendapatkan yang terbaik. Saya juga tetap berkomunikasi dengan sahabat-sahabat saya yang masih bermain di Barcelona” Paparnya kepada Onda Cero.

Fabregas sendiri sampai saat ini masih menjadi kunci permainan ciamik Chelsea sejak pertama kali didatangkan pada musim panas 2014 kemarin.

Incoming search terms:

  • kabar kepindahan messi

Related Articles