Fabregas Kecewa Lebih Sering Dicadangkan

Category: Berita Bola 4

Bagi gelandang Internasional Spanyol, sepakbola adalah kehidupannya, sehingga ketika tidak bermain, Fabregas merasa tidak nyaman dan sedih. Ketika berada di atas lapangan, dia akan memberikan yang terbaik. Tapi terlepas dari itu, eks Barca senang dengan hasil positif yang terus didapat timnya.

Fabregas Kecewa Lebih Sering Dicadangkan

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas mengaku merasa kecewa karena terus menjadi pemain cadangan. Mantan pemain Barcelona itu mengaku sedih sekaligus ada perasaan tak nyaman ketika harus duduk di bangku cadangan dan hanya menyaksikan rekan-rekannya berjuang di lapangan.

Sebagaimana diketahui, eks Kapten Arsenal tersebut memang kesulitan menembus tim inti di bawah asuhan Antonio Conte musim ini. Faktanya, Fabregas hanya lima kali tampil sebagai starting line up di ajang Premier League. Ada kekecewaan yang dia rasakan, namun sang pemain senang dengan sederet hasil positif yang didapat The Blues.

“saya bermain sepakbola untuk menang dan menikmati hal tersebut, jadi ada rasa sedih tak nyaman ketika saya harus dicadangkan, tapi saya senang tim ini bisa meraih hasil bagus. Sepakbola adalah kehidupan saya, segalanya bagi saya. Setiap kali berada di lapangan maka saya akan selalu berupaya untuk bermain dengan performa terbaik.” ujar Fabregas kepada situs resmi Chelsea.

Dalam laga terbarunya kontra hull, Fabregas sendiri turun di menit ke-71 gantikan Eden Hazard, Meski tak menjadi pemain inti, gelandang berusia 29 tahun berhasil memberikan kontribusi bagi gol kedua Chelsea lewat torehan assist atas gol yang dicetak oleh Gary Cahill.

“Dalam laga kemarin, semuanya jadi lebih baik, jadi saya hanya butuh terus tampil bagus dan menunjukkan pada manajer bahwa saya memang pantas dimainkan,” Demikian sambung mantan pemain Arsenal tersebut.

Related Articles