Fabregas Diprediksi Akan Gabung Milan Pada Januari Mendatang

Category: Berita Bola 6

Gelandang Internasional Spanyol, Cesc Fabregas memang masih merupakan andalan Chelsea sampai saat ini, namun menurut salah seorang mantan gelandang The Blues, Craig Burley, mantan pemain Barcelona itu akan segera meninggalkan Stamford Bridge untuk kemudian hijrah ke Italia dan bermain bagi raksasa Serie A, AC Milan.

Fabregas Diprediksi Akan Gabung Milan Pada Januari Mendatang

Cesc Fabregas, 31 tahun, sejatinya bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam. Selama empat tahun terakhir ini, dia memang mengalami naik turun dalam statistik bermain bersama Raksasa Premier League tersebut. Yang bersangkutan sempat diabaikan Conte, namun tetap sering diturunkan sebagai pemain pengganti.

Musim ini, dibawah arahan manajer anyar Maurizio Sarri, Fabregas kembali kesulitan menembus skuat utama The Blues. Bahkan, dari empat pertandingan Premier League yang telah berlangsung, mantan pemain Barcelona itu hanya mencatatkan satu penampilan saja. Situasi ini tentu saja tidak bagus bagi Fabregas, apalagi karena minimnya jatah bermain yang bersangkutan diabaikan Timnas Spanyol pada ajang Piala dunia 2018 kemarin.

Tak heran Craig Burley yang merupakan mantan pemain Chelsea memprediksi pemain Spanyol tersebut akan hengkang pada bursa transfer musim dingin januari mendatang.

“Ini (kepergian Fabregas) tergantung pada bagaimana Chelsea melaju tahun ini dan saya melihatnya mungkin akan terjadi pada Januari. Kita sudah berbicara soal kepergian Fabregas cukup lama karena dia sudah menjelma jadi pemain skuat. Kondisi itu dapat dipahami karena kakinya tak lagi mendorong dia bermain maksimal lagi,”

“Bagaimanapun, dengan pengalamannya, dan jika dia bisa mendapat beberapa pemain pendukung di AC Milan nanti, dia bisa menunjukkan kebolehannya di Serie A. Seperti umpan-umpan terobosan untuk pemain seperti Higuain. Jadi saya bisa melihat transfer ini terjadi pada suatu waktu di masa depan nanti dan saya pikir ini akan jadi perpaduan yang bagus,” imbuh dia. Chelsea jelas akan mencari pengganti dia dengan pemain yang lebih muda.” Demikian ujar Burley di express.

Related Articles