Fabregas Absen, Spanyol Panggil Soriano

Category: Berita Bola 19

cesc fabregas

Setelah Diego Costa, Tim Nasional Spanyol dipastikan menjalani caps Internasional akhir pekan ini tanpa kehadiran gelandang andalan mereka Cesc Fabregas. Ya, pemain anyar Chelsea itu juga mengalami masalah cedera sehingga harus absen dalam dua laga Internasional akhir pekan ini yang masing-masing melawan Belarussia dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Euro 2016 dan Tim Nasional Jerman sebagai pertandingan persahabatan.

Setelah pertandingan terakhir Chelsea kemarin kontra Liverpool, Fabregas terlihat biasa saja, seperti tak ada masalah, namun ketika diperiksa oleh Tim Medis Spanyol, sang pemain dipastikan tak bisa turun dalam dua caps Internasional akhir pekan ini. Sang pemain sendiri langsung dipulangkan ke Stamford Bridge agar mendapat perawatan terkait cedera tersebut.

Menurut informasi yang kami dapatkan, sebagai ganti dari Absen nya Fabregas, pelatih Vicente Del Bosque kabarnya memanggil Kapten Villareal yakni Bruno Soriano. Jika memang benar, itu berarti Soriano berhasil mendapatkan kesempatan berseragam la Furia Roja lagi setelah absen sejak tahun 2012 lalu karena memang tak dipanggil oleh Entrenadore, Vicente Del Bosque.

Fabregas yang dikenal sebagai gelandang serba bisa memang memegang peran vital dalam skuat Tim Nasional Spanyol. Peningkatan performanya sejak bergabung dengan Chelsea juga membuat pelatih Del Bosque kepincut, sayangnya cedera malah jadi hambatan bagi Gelandang 27 tahun itu.

Mulanya, pada tanggal 15 November mendatang, Spanyol akan menghadapi Belarusia dalam lanjutan kualifikasi Piala Euro 2016, tiga hari kemudian alias tanggal 18, La Roja akan berhadapan dengan Tim Nasional Jerman sebagai laga persahabatan. Get Well Soon Fabregas!

Related Articles