Fabio Capello Bantah Kembali Dapat Tawaran Tangani Real Madrid

Category: Berita Bola 3

Selain membantah adanya kontak antara dirinya dengan Real Madrid, Fabio Capello juga mendoakan yang terbaik bagi Zinedine Zidane, sosok yang dipilih Real Madrid untuk menangani tim utama sejak dipecatnya Rafael Benitez pada Desember silam.

Fabio Capello Bantah Kembali Dapat Tawaran Tangani Real Madrid | Berita Bola Terupdate

Fabio Capello, mantan pelatih Tim Nasional Inggris dan Tim Nasional Rusia itu membantah adanya tawaran datang dari Real Madrid untuk menjalani periode keduanya sebagai juru taktik Los Blancos. Sebagaimana diketahui, memang sempat beredar kabar bahwa Fabio Capello akan ditunjuk untuk menjadi suksesor Rafael Benitez yang didepak hanya berselang enam bulan usai resmi gantikan Carlo Ancelotti pada bursa transfer musim panas tahun 2015 kemarin. Namun, Real Madrid sendiri akhirnya menunjuk Zinedine Zidane untuk tangani tim utama sebagai pelatih Interim.

Kendati demikian, masih ada keyakinan dalam diri sejumlah pihak bahwa Capello terus dikontak Real Madrid supaya menangani tim utama mulai musim depan, mengingat penunjukkan Zidane hanya bersifat sementara saja. Namun, anggapan tersebut dibantah oleh sosok Pria asal Italia yang saat ini memang tengah menganggur pasca diberhentikan dari jabatannya sebagai pelatih Timnas Rusia beberapa waktu lalu.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di ruang ganti sebelum dipecatnya Benitez, saya tidak pernah berbicara dengan Real madrid untuk menggantikan Benitez. Zidane adalah sosok yang berkharisma, pengalaman di sepakbola Internasional dan dia mampu meraih kesuksesan sebagai pelatih Real Madrid” Ujar Fabio Capello.

Related Articles