FA Resmi Jatuhkan Sanksi Kepada Arsenal

Category: Berita Bola 43

Arsenal bermasalah terkait proses transfer Calum Chambers dari Southamption pada bursa transfer musim panas tahun 2014 lalu. FA memberikan waktu sampai tanggal 26 Juni 2015 bagi Arsenal untuk memberi tanggapan terkait dakwaan ini.

FA Resmi Jatuhkan Sanksi Kepada Arsenal | Berita Bola Terupdate

Football Association atau FA, telah resmi menjatuhkan sanksi kepada Arsenal, dimana klub berjuluk Meriam London itu dituding telah melanggang aturan regulasi agen menyusul proses transfer Calum Chambers dari Southampton pada musim panas tahun 2014 lalu. Sebagaimana diketahui, Arsenal telah resmi mendatangkan bek berusia 20 tahun tersebut dari Southampton dengan nilai transfer sebesar 16 Juta Poundsterling. Sayangnya transfer tersebut bermasalah, dimana aturan yang dilanggar Klub London utara tersebut adalah terkait aturan keagenan.

Tak hanya arsenal, Agen Calum Chambers, Alan Middleton juga akan diberikan sanksi menyusul pelanggaran ini, namun sampai sekarang FA Belum bisa menentukan sanksi apa yang akan mereka layangkan kepada kedua pihak, karena mereka masih diberi waktu untuk memberi tanggapan sampai 17 dan 26 juni mendatang.

“Sanksi yang dikeluarkan itu terkait transfer Calum Chambers dari Southampton menuju Arsenal pada 26 Juli 2014 lalu. Agen Resmi Chambers, Alan Middleton juga diberi sanksi atas hal ini karena diduga sudah melakukan pelanggaran atas FA’s Football Agent Regulation, dalam kasus transfer yang sama”

“Tuan Middleton diberi waktu sampai 17 Juni untuk merespon dakwaan ini, sedangkan Arsenal sampai tanggal 26 Juni 2015, usai klub itu meminta waktu lebih untuk merespon” Demikian Rilis Resmi FA.

Related Articles