FA kembali Jatuhkan Sanksi Kepada Jose Mourinho

Category: Berita Bola 5

Jose Mourinho tidak hanya dilarang menemani Chelsea pada satu pertandingan Liga Primer Inggris akibat perbuatan tak terpuji yang dia lakukan, tapi juga dilarang memasuki stadion untuk menyaksikan pertandingan secara langsung.

FA kembali Jatuhkan Sanksi Kepada Jose Mourinho | Berita Bola Terupdate

Pihak Otoritas Sepakbola Inggris, FA, akhirnya menurunkan sanksi kepada pelatih Chelsea, Jose Mourinho untuk kali kedua sejak awal musim ini. Adapun, sanksi berupa larangan memasuki stadion di satu pertandingan tersebut disebabkan oleh aksi tak terpuji sang Juru Taktik asal Portugal kala menemani tim asuhannya melawan West Bam United di Upton Park Stadium.

Sebagaimana diketahui, Jose Mourinho beserta Asisten nya, Silvino Louro diusir oleh wasit Jonathan Mos dari sisi lapangan dan menyaksikan laga di Tribun penonton dalam pertandingan tersebut. Mourinho dinilai melakukan aksi protes terlalu keras terhadap sang pengadil lapangan terkait dengan keputusan wasit memberikan kartu merah kepada Nemanja Matic. Alhasil, kini The Special One benar-benar tidak bisa menyaksikan secara langsung tim asuhannya bermain karena sanksi kali ini adalah larangan memasuki stadion.

“Manajer Chelsea, Jose Mourinho menerima dakwaan FA terkait dengan Ucapan dan atau perilakunya terhadap perangkat pertandingan di atau di sekitar area ruang ganti pemain pada waktu jeda pertandingan melawan West Ham United pada 24 Oktober 2015” Demikian pernyataan resmi dari FA terkait sanksi kepada Jose Mourinho.

Dengan demikian, The Special One tidak akan hadir dalam laga melawan Stoke City di Brittania Stadium akhir pekan nanti.

Related Articles