FA Jatuhkan Sanksi kepada Chelsea dan West Bromwich Albion

Category: Berita Bola 3

Sebagaimana diumumkan resmi oleh FA dan penjelasannya, Chelsea juga West Bromwich Albion dinilai telah gagal menjaga prilaku para pemain masing-masing di atas lapangan terkait dengan cekcok ringan yang sempat terjadi dalam pertemuan kedua tim.

FA Jatuhkan Sanksi kepada Chelsea dan West Bromwich Albion | berita bola terupdate

Pertandingan antara Chelsea melawan West Bromwich Albion mungkin telah berlangsung tengah pekan kemarin dan diakhiri dengan hasil pertandingan imbang 2-2, akan tetapi, di tengah-tengah pertandingan sempat terjadi cekcok ringan antara para pemain kedua kubu yang nyaris saja berbuah kartu merah dari wasit. Tak hanya insiden cekcok saja, sepanjang pertandingan memang diwarnai tensi panas, bahkan setidaknya ada enam pemain yang menerima kartu kuning dari wasit.

Sudah diperkirakan sebelumnya bahwa Federasi Sepakbola Inggris yang kita kenal dengan sebutan FA bakal langsung bertindak memberikan sanksi kepada kedua tim atas kelalaian mereka menjaga prilaku para pemain di atas lapangan, dan benar saja, FA baru saja memastikan bahwa kedua tim memang mendapatkann sanksi.

“Chelsea dan West Bromwich Albion telah mendapatkan dakwaan atas kegagalan mereka menjaga prilaku pemain masing-masing, putusan dakwa berhubungan dengan insiden yang terjadi di menit ke-58 ketika permainan berjalan dalam duel kedua tim yang berlangsung pada tanggal 13 Januari 2016” Demikian pernyataan resmi FA.

Adapun, baik Chelsea dan West Bromwich Albion sama-sama memiliki tenggat waktu sampai 20 Januari 2016 mendatang untuk ajukan banding atas dakwaan ini.

Related Articles