Ezequiel Lavezzi Isyaratkan Tinggalkan PSG Musim Depan

Category: Berita Bola 9

Sempat ada pikiran untuk pergi pada musim panas kemarin, namun yang bersangkutan masih percaya akan kualitas skuat Paris Saint-Germain. Tapi keinginannya untuk hengkang masih ada dan rencananya Lavezzi bakal pergi musim depan.

Ezequiel Lavezzi Isyaratkan Tinggalkan PSG Musim Depan | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, beberapa raksasa eropa sempat dikaitkan dengan Ezequiel Lavezzi pada bursa transfer musim panas kemarin, termasuk diantaranya Juventus, Inter Milan, Napoli, AC Milan, Liverpool, Manchester United, dan masih banyak lagi. Tapi, yang bersangkutan akhirnya memilih untuk bertahan di PSG karena jendela transfer musim panas tahun ini memang sudah ditutup. Tapi tahukah anda bahwa sejatinya Lavezzi sempat berpikir untuk hengkang beberapa waktu lalu? Ya, Hal itu dituturkan oleh yang bersangkutan.

Namun, karena masih yakin akan kualitas skuat Paris Saint-Germain, penyerang asal Argentina memilih untuk bertahan di klub Prancis tersebut. Kendati demikian, keinginannya untuk pergi rencananya akan direalisasikan musim depan.

“Saya memilih untuk bertahan karena saya mempunyai keyakinan dengan skuat tim ini. Tim ini lebih tangguh dibandingkan sebelumnya dan kompetisi untuk merebut tempat utama sangatlah menggugah saya. Tapi saya rasa ini bakal jadi musim terakhir saya di Paris Saint-Germain, dan saya berharap mengakhirinya dengan raihan yang sangat tinggi” Kata Lavezzi kepada Telefoot.

Lavezzi, 30 Tahun, didatangkan PSG dari Napoli pada bursa transfer musim panas tiga tahun silam. Sejauh ini dia telah mencatatkan 20 gol dari 91 penampilan di Ligue 1 Prancis bagi Les Parisiens.

Related Articles