Everton Tegaskan Enggan Tampung Joe Hart

Category: Berita Bola 4

joe hartAdalah pelatih Ronald Koeman sendiri yang menegaskan hal tersebut, dan dengan demikian, kini nasib joe Hart semakin tak jelas, akan bergabung dengan tim mana, atau bertahan sebagai kiper ketiga Manchester City musim ini.

Salah satu tim papan tengah Liga Primer Inggris, Everton, bisa dipastikan telah keluar dari perburuan Joe Hart, atau lebih tepatnya tidak ikut masuk dalam perburuan kiper timnas Inggris tersebut setelah menegaskan bahwa mereka tak tertarik untuk mendaratkan Joe Hart ke Goodison Park pada musim panas ini.

Masa depan Penjaga gawang berusia 29 tahun tersebut memang tak jelas, kedatangan pep Guardiola membuatnya berada di ambang pintu keluar etihad Stadium. Masa depannya kian tak jelas setelah klub baru saja resmi mendatangkan kiper anyar dari Barcelona, Claudio Bravo.

Seperti diketahui, Joe Hart sebelumnya santer dikabarkan bakal merapat ke Everton, sebagaimana klub papan tengah Liga primer Inggris tersebut belum memiliki penjaga gawang yang memadai. Namun, Pelatih Ronald Koeman memastikan Everton sudah tidak berminat lagi dengan jasa joe Hart saat ini. Yang ada dikepala sang pelatih asal Belanda itu saat ini tidak lain adalah pertandingan melawan Stoke City akhir pekan nanti.

“Tidak, kami tidak tertarik untuk mendatangkan dia, Kami akan bertanding di Stoke pada Sabtu besok dan itulah yang lebih penting ketimbang rumor-rumor transfer. Saya harus mempersiapkan tim untuk Sabtu besok,” demikian ujar eks pelatih Southampton kepada pers.

Joe hart sendiri pada akhirnya dimainkan oleh Pep Guardiola dalam partai leg kedua play-off Liga Champions kontra Steaua Bucuresti pada Rabu (24/8) kemarin. Namun, bisa dipastikan dia akan berada di bangku cadangan dan menjadi cadangan ketiga klub jika memilih bertahan di Etihad Stadium.

Related Articles