Everton Banderol 100 Juta Euro Untuk Romelu Lukaku

Category: Berita Bola 7

Menurut informasi yang dilansir sejumlah media Inggris, sebenarnya, pihak Everton sama sekali tidak berniat untuk menjual striker Internasional Belgia tersebut, karenanya mereka akan menaikkan banderol sang pemain, dan nilainya sendiri 100 Juta Euro.

Everton Banderol 100 Juta Euro Untuk Romelu Lukaku

Everton tidak tanggung-tanggung dalam menetapkan harga untuk salah seorang pemain andalan mereka, Romelu Lukaku. Sosok yang telah mengemas 24 Gol di ajang Liga Primer Inggris itu baru akan dijual jika ada klub yang bersedia menebusnya seharga 100 Juta Euro.

Sebagaimana diketahui, Lukaku sebenarnya merupakan mantan pemain Chelsea yang awalnya dipinjamkan ke Everton pada tahun 2014 lalu. Namun setelah yang bersangkutan tampil apik bersama dengan The Toffees dan klub Marseyside tersebut kemudian mengubah statusnya sebagai pemain pemain permanen, karena tidak ada peluang lagi untuk kembali ke Chelsea seiring Mourinho yang masih menangani Tim utama.

Musim ini, Lukaku tampil gemilang, dimana dia mencetak 24 gol di ajang Premier League bagi Everton yang membuatnya bertengger seorang diri di puncak Top Skorer Sementara. Tak heran jika kemudian sang pemain dikaitkan dengan sejumlah Raksasa Eropa, dengan mantan klubnya, Chelsea, yang dipercaya sangat berminat untuk memulangkan Lukaku ke Stamford Bridge.

Sebenarnya, Everton ingin memperjuangkan sang pemain, dan Lukaku juga mengutamakan klubnya. Tapi sayang, karena ambisi sang pemain yang ingin bermain di ajang Liga Champions Eropa membuat The Toffees tak bisa berbuat banyak. Pelatih Ronald Koeman beberapa waktu lalu juga telah mengkonfirmasi bahwa pemain Belgia enggan memperpanjang kontraknya di Goodison Park.

Sejumlah Surat kabar Inggris menyampaikan Everton bakal memperjuangkan Lukaku dengan memasang banderol tinggi. Sebelumnya, Lukaku dihargai £70 juta, tapi kini mencapai £100 juta. Kontrak Lukaku bersama Everton baru akan berakhir pada 2019, tapi Chelsea diklaim sudah merayu striker berusia 23 tahun tersebut.

Related Articles