Everton Akhirnya Rampungkan Transfer Morgan Schneiderlin

Category: Berita Bola 2

Harus diakui oleh gelandang Internasional Prnacis tersebut bahwa kehadiran Ronald Koeman di kursi pelatih The Toffees adalah salah satu alasan utama bagi dirinya untuk merapat ke Goodison Park. Diketahui, Schneiderlin telah menyepakati kontrak berdurasi empat setengah tahun.

Everton Akhirnya Rampungkan Transfer Morgan Schneiderlin

Setelah sekian lama terdengar sebagai rumor, pada akhirnya, Everton benar-benar merampungkan transfer Morgan Schneiderlin dari Manchester United. The Toffees membayarkan mahar sebesar 20 Juta Poundsterling untuk memboyong gelandang internasional Prancis itu ke Goodison Park.

Sebagaimana diketahui, Schneiderlin, 27 tahun, didatangkan United dari Southampton pada musim panas tahun 2015. Awalnya, dia adalah salah satu penggawa Utama Setan Merah di era Van Gaal sebelum kemudian kedatangan Jose Mourinho membuatya tersingkir dari skuat Red Devils sejak awal musim ini. Tak heran jika gelandang asal Prancis itu diduga kuat bakal meninggalkan klub di musim dingin ini.

Setelah cukup lama dikaitkan dengan Everton, Schneiderlin akhirnya menandatangani kontrak empat setengah tahun bersama klub Merseyside itu. Ia bakal bereuni dengan manajer Ronald Koeman, manajer yang sempat menanganinya saat masih berkostum Southampton.

“Everton merupakan salah satu klub hebat dalam sejarah sepakbola Inggris,. Saya selalu mencintai atmosfer dalam stadion. Saya selalu suka main di sini. Saya tak sabar untuk bermain dan mewakili klub besar ini dalam pertandingan demi pertandingan”

“Ada sosok pelatih yang sudah saya kenal di sini, dan saya yakin dia bisa mengeluarkan potensi terbaik saya lagi. Saya tahu gayanya dan tahu bagaimana ia senang bermain sepakbola. Ia sangat baik kepada saya sejak awal dan saya menikmati perjalanan karir bersamanya.”

“Koeman sangat baik kepada saya, dan sudah jelas bahwa dulu dia adalah pemain besar, jadi saya bisa belajar dari dirinya. Di Southampton, ia memberikan saya nasihat hebat untuk terus berkembang setiap hari dan sangat menyenangkan bekerja sama dengannya,” Demikian ujar sang gelandang Prancis sebagaimana dilansir situs resmi Everton.

Related Articles