Evan Dimas Tidak Ingin Gagal Lagi di Spanyol

Category: Berita Bola 6

Evan Dimas mengaku lebih semangat menatap kesempatan kedua jalani Trial di Spanyol, dan dia bertekad untuk tidak gagal lagi karena kesempatan tidak akan datang untuk kali kedua, kali ketiga dan seterusnya.

Evan Dimas Tidak Ingin Gagal Lagi di Spanyol | Berita bola terupdate

Seperti diketahui, Gelandang Muda Indonesia, Evan Dimas kembali terbang ke Spanyol untuk jalani Trial di Catalan bersama dengan tim akademi Espanyol. Rencananya, sang pemain bakal ditempa ilmunya selama kurang lebih lima bulan, jika berhasil menarik hati pihak Espanyol maka Evan akan langsung dikontrak. Bahkan, sebagaimana dilansir CEO Nine Sport, jika bisa tampil bagus, Evan Dimas tak hanya berpeluang mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun, tapi juga mendapatkan kesempatan promosi di Espanyol A jika memang memungkinkan.

“Jangankan Espanyol B, Espanyol A juga peluangnya terbuka, yang penting dia bisa memanfaatkan kesempatan dan tampil bagus di sana, kontrak di La Liga itu setahu saya minimal dua tahun untuk pemain” Tutur Arif Putra Wicaksono selaku CEO Nine Sport.

Terkait hal ini, Evan Dimas sendiri bertekad untuk bisa lulus masa trial dan tak ingin mengulang kegagalannya saat trial di UE Llagostera.

“Saya belum kepikiran soal kegagalan, jalani saja dulu. Saya harus memanfaatkan betul betul peluang ini karena kesempatan tidak akan datang dua kali. Sepakbola di Indonesia dan di Spanyol kualitasnya kalah jauh, di sini bagus, di sana belum tentu, maka saya harus siap dengan semua kemungkinan, walaupun kemarin saya gagal, kali ini saya harus lebih semangat lagi” Ujar Evan kepada Reporter.

Related Articles