Evan Dimas Ternyata Sudah Didekati Sejak Lama Oleh Klub Spanyol

Category: Berita Bola 54

Bos Persebaya, Gede Widiade mengaku bahwa para pemandu bakat asal Eropa sudah sejak lama memantau perkembangan Evan Dimas, termasuk dalam ajang Sea Games 2015 kemarin.
evan dimas
Sebagaimana diketahui, Evan Dimas saat ini sedang terbang menuju Spanyol guna menjalani laga seleksi di salah satu klub tanah Matador. Soal siapa klub yang berminat akan jasa eks kapten Timnas U-19 itu, masih belum diketahui sampai saat ini, bahkan Evan Dimas sendiri mengaku tak tahu, klub mana yang tertarik menggunakan jasanya.

Di tengah-tengah hebohnya kepergian Evan Dimas menuju Spanyol, Bos Persebaya, Gede Widiade membeberkan bahwa sebenarnya, Talenta Evan Dimas sudah sejak lama dipantau oleh para scout atau pencari bakat asal Eropa. Bahkan, di ajang Sea Games 2015 kemarin, para pemandu bakat tersebut berada di hotel yang sama dengan hotel yang ditempati oleh timnas U-23 Indonesia.

“Di Singapura kemarin itu, ada banyak talent Scouting dari penjuru dunia, mulai dari Spanyol sampai Jepang. Mereka hadir dalam setiap pertandingan yang kita mainkan, bahkan mereka ada di satu hotel yang sama dengan saya selama di singapura. Kamarnya ada di beberapa lantai atas kamar saya” Ujar Gede Widiade seperti Lansir Bolanet.

Bos Persebaya itu juga mengaku bahwa selama dia berada di Singapura, Persebaya mendapakan beberapa proposal terkait ketertarikan terhadap Evan Dimas, diantaranya dari pihak Brisbane Roar (Australia), dan Jubilo Iwata (Jepang), dan salah satunya juga berasal dari klub Spanyol.

Related Articles