Evan Dimas, Pemain Paling Menarik Se-Asia Tenggara

Category: Berita Bola 700

Evan Dimas Paling Menarik Se-Asia Tenggara | Berita Bola Terupdate

Beralih ke Sepakbola tanah air, penampilan gemilang Evan Dimas bersama dengan Tim Nasional U-19 dalam turnamen Piala AFF U-19 beberapa waktu lalu serta babak kualifikasi Piala Asia U-19 memang telah menyita perhatian sejumlah pihak. Tidak hanya Masyarakat Indonesia yang hanya disihir oleh pemain Persebaya 1927 ini, akan tetapi juga para pengamat sepakbola di luar sana.

John Duerden, seorang analisis dan pandit sepakbola Asia ini ternyata juga begitu mengamati kiprah Evan Dimas bersama Tim Garuda Jaya. Dia menyebut bahwa Eks Kapten Timnas U-19 itu adalah pemain yang paling menarik Se-Asia Tenggara untuk usia dibawah 23 tahun. Fakta lainnya telah berbicara, Evan langsung mencetak gol kala melakoni debut bersama Timnas Senior dalam pertandingan ujicoba melawan Timor Leste.

“Bukan hal yang biasa ketika seorang pemain Asia Tenggara menjadi Headline News di Koran Korea Selatan, tapi Evan Dimas berhasil melakukan itu pada tahun 2013 kemarin dan mungkin dia adalah pemain (muda) paling menarik di kawasan Asia Tenggara”

“Bukti-bukti sudah berbicara bahwa dia memang pemain yang menjanjikan, dan dia telah mencetak gol dalam laga debut bersama Tim Merah Putih ketika mengalahkan Timor leste dengan skor 4-0, hal tersebut telah menegaskan bahwa Evan Dimas akan terus bersinar dan bisa berada dalam level yang tinggi” Demikian papar John Duerden melalui The FourFourTwo Singapura.

Evan Dimas sendiri saat ini tengah bersiap untuk menjalani Turnamen Piala AFF 2014 (Senior) bersama Timnas Indonesia, dia masuk dalam skuat Final Tim Garuda untuk ajang yang akan berlangsung di Vietnam dan Singapura tersebut.

Incoming search terms:

  • pacar evan dimas

Related Articles