Evan Dimas Mulai Diminati Klub Liga Australia

Category: Berita Bola 158

Evan Dimas Mulai Diminati klub Liga Australia | berita Bola terupdate

Nama Evan Dimas kembali masuk dalam perbincangan hangat sejumlah media tanah air, meski baru saja gagal membawa timnas Indonesia lolos ke fase Semifinal Piala AFF 2014, penampilan Evan Dimas yang masih berusia 19 tahun sangat patut untuk diacungi jempol. Ya, Jebolan akademi SAD ini memang tampil apik, terhitung semenjak membawa Tim Nasional U-19 menjuarai Turnamen Piala AFF U-19 beberapa waktu lalu dan meloloskan timnya ke putaran Final Piala Asia U-19 meski pada akhirnya gagal.

Evan Dimas sejatinya bermain untuk Persebaya Surabaya, akan tetapi kabarnya banyak klub luar yang berminat menggunakan jasanya lantaran telah melihat langsung bagaimana performa mantan kapten Timnas U-19 itu baik ketika masih bersama Tim Garuda Jaya, maupun ketika membela Timna Senior.

Direktur olahraga Persebaya Surabaya, Dhimam Abror Juraid mengaku bahwa dirinya telah mengadakan pertemuan dengan Sean Dobson selaku Direktur Manajer klub A-League, Brisbane Roar, yang mana klub tersebut mengungkapkan ketertarikan mereka untuk menggaet Evan Dimas selama satu tahun saja sebagai pemain pinjaman. Bahkan, Brisbane Roar berani memberi jaminan tampil secara reguler kepada Evan.

“Mereka memang ingin mencari pemain-pemain muda berbakat nan potensial dari Persebaya Surabaya untuk kemudian dibina lebih lanjut. Salah satu yang membuat mereka sangat tertarik adalah Evan Dimas”

“Brisbane Roar ingin meminjam dulu Evan Dimas selama satu tahun, juga menjanjikan sang pemain bermain di Skuat Utama kompetisi A-League. Tapi kami rasa sangat berat, kalau Cuma tiga bulan sih, tidak apa, tapi mungkin kami akan berbicara soal ini dulu dengan pihak manajemen klub” tutur Abror.

Related Articles