Essien Bantah Dirinya Terinfeksi Virus Ebola

Category: Berita Bola 37

michael essien

Ancaman virus Ebola, terus menjadi bahan pembicaraan di media-media seluruh penjuru dunia, pasalnya virus yang berawal dari Afrika itu sejauh ini telah menyebabkan kematian lebih dari 4000 orang. Tentu saja, karena berasal dari Afrika, tidak sedikit media yang menyebut bahwa sejumlah pemain sepak bola yang berasal dari Benua hitam itu juga terkenal virus mematikan tersebut, salah satunya adalah eks pemain Chelsea, Michael Essien.

Essien dikatakan absen dari sesi latihan AC Milan akibat terkena virus tersebut, namun sang pemain sendiri memastikan bahwa dirinya tidak terkenal serangan virus mematikan itu. Melalui akun Instagram miliknya, pemain yang sempat merumpun bersama Real Madrid itu juga mengecam tindakan media yang menulis artikel tentang isu tidak benar.

“Saya sangat sehat dan bugar saat ini, tidak ada kebenaran dalam isu yang beredar di Internet bahwa saya terkena serangan virus Ebola. Saya dalam kondisi baik-baik saja, dan berlatih seperti biasa, Virus Ebola adalah sebuah masalah serius yang sedang menimpa orang-orang, dan seharusnya kalian tidak boleh bercanda dengan hal seperti itu. Siapapun yang menulis artikel tidak benar ini, kalian sungguh tidak professinal, dan tidak sensitif!” Demikian konfirmasi dari Essien melalui akun twitternya.

Memang, sekarang ini Dunia sedang dihebohkan dengan kehadiran virus Ebola, termasuk dunia sepak bola. Bahkan beberapa waktu lalu sempat juga beredar kabar bahwa Maroko sebagai tuan rumah Piala Afrika di tahun 2015 mendatang, meminta agar turnamen tersebut ditunda dulu demi alasan kesehatan, terkait semakin meluasnya virus Ebola.

Related Articles