Erick Thohir Janjikan Dana Investasi untuk Inter Milan

Category: Berita Bola 32

Konglomerat asal Indonesia itu menegaskan bahwa tugasnya sebagai Presiden Inter Milan adalah memastikan Pelatih Roberto Mancini memiliki skuat yang kompetitif dan bisa meraih gelar juara.
erick thohir
Inter Milan adalah salah satu dari sekian raksasa Eropa yang berjaya di masa lalu tapi kini justru disebut-sebut sebagai tim medioker, bukan di Eropa, tapi di kancah domestik. Semenjak berhasil raih treble winner di tahun 2010 silam, Inter yang ditinggal Jose Mourinho langsung terpuruk dan tanpa trofi major sampai saat ini. Musim depan mereka pun dipastikan tak berlaga di kancah Eropa karena hanya mampu finish di peringkat ke-8 klasemen akhir Serie A Italia.

Banyak pihak yang menyebutkan bahwa Thohir tak melakukan apapun untuk klub, namun sang Presiden anyar Nerazzuri itu membantahnya.

“Dalam beberapa hari terakhir, ada informasi yang salah beredar tentang cara group saya menjalankan bisnis dan mengenai keinginan saya mendukung Inter Milan di masa mendatang. Andai memang ada orang yang mengira bahwa berita ini bisa mengganggu konsentarasi kami untuk meraih hasil penting bersama Inter Milan, maka mereka salah”

“Berinvestasi telah menjadi tugas saya, dan yang terpenting keinginan saya sebagai pemilik saham adalah untuk berinvestasi untuk Inter Milan. Itulah yang kami lakukan sejak hari pertama, dan akan terus kami lakukan beberapa tahun ke depan. Memastikan modal dan manajemen”

“Kami akan terus berusaha untuk memperkuat soliditas klub ini dan memastikan Roberto Mancini bisa mempunyai tim dengan kualitas terbaik dan paling kompetitif di atas lapangan, kemudian memberikan performa yang bagus untuk anda, fans Inter Milan di seluruh dunia” Ujar Thohir kepada Goal.com.

Related Articles