Eric Bailly Ingin Bertahan lama di Manchester United

Category: Berita Bola 5

Diakui oleh eks pemain Villarreal, bahwa tentu sulit untuk mendapatkan tempat di tim utama Manchester United, meningat ketatnya persaingan yang ada, namun demikian, sang pemain tetap akan menikmati setiap menitnya bermain dengan Setan Merah, dan bertahan selama mungkin di sana.

Eric Bailly Ingin Bertahan lama di Manchester United

Eric Bailly, defender Tim Nasional Pantai gading ini melantunkan harapannya bersama Manchester United. Selain menjadi pemain besar, dia juga ingin bertahan lama, bahkan selamanya menjadi bagian klub bermarkas di Old Trafford tersebut.

Sebagaimana diketahui, bek berusia 22 tahun ini didatangkan dari Villarreal pada musim panas kemarin, berdasarkan permintaan dari manajer anyar United, jose Mourinho. Dia beradaptasi dengan cepat bersama dengan Setan Merah, terbukti dari penghargaan pemain terbaik klub versi para fans pada bulan Agustus lalu. Tapi, yang bersangkutan sempat ditimpa cedera, dan sekarang sedang berada di Afrika untuk membela Pantai gading di ajang Piala Afrika. Bailly mengaku menikmati waktunya di Liga Primer dan berencana meraih karier yang panjang bersama the Red Devils.

“Saya berharap bisa bermain bagi Manchester United di sepanjang hidup saya, Saya sangat bahagia di sini karena ini klub besar. Sebuah kehormatan main untuk United dan saya harap bisa terus memberikan yang terbaik untuk menjadi salah satu pemain besar di klub ini”

“Sangat sulit rasanya untuk mengklaim tempat di tim utama, karena persaingan yang ketat, tapi saya harus menikmati setiap menit yang saya dapatkan karena ini klub luar biasa dan saya sangat bahagia menjadi bagian dari ini. Saya senang berada di klub besar. Saya tak pernah bermimpi mencapai level ini, bermain bagi united, semoga saja saya bisa menikmati setiap menit disana..” kata Bailly kepada sport360.

Related Articles