Enrique Jelaskan Kondisi Thomas Vermaelen

Category: Berita Bola 48

thomas vermaelen

Thomas Vermaelen, sejak didatangkan dari Arsenal pada bursa transfer musim panas kemarin, sang Defender Internasional Belgia tersebut tak kunjung mendapatkan kesempatan untuk menjalani debut resminya bersama dengan FC Barcelona. Beberapa hari terakhir ini sempat beredar kabar bahwa mantan Kapten Meriam London tersebut bakal menjalani laga debutnya saat Los Catalans menjamu Celta Vigo pada akhir pekan ini.

Sayang, sepertinya berita itu hanya sebatas angin lalu saja, karena pelatih Luis Enrique sendiri yang menegaskan bahwa sang Defender masih belum siap tampil secara reguler, terkait masa pemulihan fisik yang tengah dijalani.

“Saya tidak tahu, apa yang inign anda beritakan atau apa yang ingin anda cari, saya hanya tahu dia tidak bisa bermain dan masih dalam proses pemulihan, dia melakukan tugas Spesifik karena masa pemulihan nya berjalan tidak sebaik yang diperkirakan sebelumnya” Demikian papar Mantan pelatih AS Roma itu seperti yang kami lansir dari Inside Spanish Football.

Adapun Vermaelen sendiri sedang menderita cedera Hamstring, yang mana cedera tersebut dia dapatkan sebelum musim 2014/15 ini berlangsung.

Sebenarnya, sang pemain sempat terlihat tampil membela tim Reserve Barcelona atau yang kita kenal dengan nama Barcelona B. Ada yang menyebut bahwa Bek Internasional Belgia itu mendapatkan cedera lagi beberapa pekan yang lalu.

Padahal, bisa dikatakan Vermaelen bakal menjadi pilar kuat untuk Barcelona andai saja dia sudah tampil secara reguler, sayangnya cedera memang tak terhindarkan sebagai salah satu penyebab atau masalah yang dialami pemain maupun klub itu sendiri. Bagaimana menurut anda Football Lovers?

Related Articles