Enam Pemain Real Madrid Menepi Pasca Jeda Internasional

Category: Berita Bola 6

Diantara keenam pemain tersebut, empat memang sudah menepi karena cedera sebelum jeda Internasional, sedangkan dua pemain lagi, Karim Benzema dan Luka Modric mengalami cedera kala bela Timnas saat Jeda internasional kemarin.

Enam Pemain Real Madrid Menepi Pasca Jeda Internasional | Berita Bola Terupdate

Cerita Jeda Internasional memang tak selalu indah, ada pemain yang merasa senang dan bangga karena telah mengantarkan negaranya lolos ke turnamen besar atau meraih kemenangan, tapi juga ada yang harus bersedih karena harus menepi akibat cedera yang mereka dapati dari laga jeda Internasional tersebut sendiri. Sejauh ini, sudah ada banyak nama pemain top yang dipastikan menepi selama beberapa pekan karena cedera saat jeda Internasional sejak pekan lalu, termasuk diantaranya dua penggawa Real Madrid, Karim Benzema (Prancis) dan Luka Modric (Kroasia).

Benzema mendapati cedera tersebut kala membawa Prancis taklukan Denmark dengan skor telak 4-0, sementara Luka Modric menepi kala membawa kroasia memenangkan pertandingan atas Bulgaria akhir pekan kemarin. Kedua pemain tersebut akhirnya melengkapi daftar pemain Real Madrid yang menepi karena cedera pasca jeda internasional. Sebelumnya, sudah ada empat, mereka adalah Pepe, Sergio Ramos, Dani Carvajal dan James Rodriguez.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Real Madrid sudah memiliki pelapis untuk cedera Modric dan Benzema, pelatih rafael Benitez diyakini akan memainkan Casemiro dan Danilo. Namun tentu saja, keenam pemain tersebut adalah penggawa inti Los Blancos, sehingga tanpa mereka, performa madrid akan terasa berbeda.

Real Madrid sendiri akan berhadapan dengan Levante dalam laga lanjutan Liga Spanyol jornada ke-8 akhir pekan ini.

Related Articles