Empat Transfer Terbaik Bundesliga Jerman Musim 2015-16

Category: Berita Bola 6

Arturo VidalMeski hanya terdiri dari 34 pekan saja, namun Bundesliga Jerman juga baru berakhir pekan kemarin, bersamaan dengan Liga Primer Inggris, Ligue 1 Prancis, La Liga Spanyol dan Liga top Eropa lainnya. Bayern Munchen sendiri kembali berhasil meraih Trofi Juara, mempertahankan trofi tersebut untuk kali keempat secara beruntun. Namun, terlepas dari siapa juaranya, ada beberapa kesimpulan yang dapat ditarik dari perjalanan Bundesliga Jerman Musim ini, termasuk diantaranya kesimpulan fakta bahwa ada beberapa pemain yang pantas mendapatkan cap sebagai Transfer Terbaik Bundesliga Jerman Musim 2015-16 ini, berikut adalah para pemain tersebut.

1. Javier Hernandez

Sempat tidak jelas masa depannya ketika dipulangkan Real madrid ke Manchester United pada musim panas kemarin, namun chicarito lantas merapat ke Bayer leverkusen secara permanen. Bersama tim Jerman, Pemain Internasional Meksiko ini mengalami kebangkitan, dia sukses mencetak 17 gol di Bundesliga Jerman bagi Bayer Leverkusen. Meski gagal persembahkahkan trofi, namun secara individu, performanya terbilang amat bagus.

2. Arturo Vidal

Pemain Internasional Chile ini didatangkan dari Juventus pada musim panas kemarin seharaga 37 Juta Euro oleh Bayern Munchen. Sempat diragukan bakal menyatu dengan tim, namun Vidal berhasil membungkam para peragu. Gaya bermainnya yang terkesan cukup sangar menjadi warna tersendiri bagi Skuat Bayern Munchen musim ini.

3. Julian Weigl

Dia didatangkan dari TSV 1986 Munich pada musim panas kemarin dengan total harga hanya 2,5 Juta Euro saja oleh Borussia Dortmund, Tapi lihat sekarang, dia sudah dibandingkan dengan gelandang kondang Barcelona, Sergio Busquets dan Legenda raksasa Catalan, xavi Hernandez.

4. Douglas Costa

Dan yang terakhir adalah Douglas Costa, mantan pemain Shakhtar Donetsk yang ditebus senilai 30 Juta euro pada musim panas kemarin. Musim ini, dia mencetak empat gol dan berkontribusi lewat sembilan assist.

Related Articles