Empat Striker Yang Tersedia di Bursa Transfer Untuk Direkrut Arsenal

Category: Berita Bola 8

Alvaro MorataArsenal, raksasa Liga Primer Inggris tersebut berhasil menjadi Runner Up Liga Primer pada kampanye musim 2015/16 kemarin, namun keberhasilan tersebut justru dicap sebuah kegagalan oleh sejumlah pihak, karena mereka kalah saing dengan Leicester City yang berhasil keluar sebagai juara. Publik menyarankan Arsenal untuk segera rekrut seorang penyerang berkualitas, karena mereka dianggap tidak bisa mengandalkan Giroud seorang di lini depan. Di Bursa Transfer musim panas tahun ini, setidaknya ada empat striker yang tersedia untuk direkrut Arsenal, siapa saja mereka?

1.
Penyerang berusia 23 tahun asal Spanyol ini tampil gemilang bersama Juventus dalam dua musim terakhir. Belakangan, banyak berhembus kabar yang menyebutkan bahwa Real Madrid akan menebus kembali Morata dari Turin, sebagaimana klausul Buy Back dalam kontraknya, Namun, bukan untuk digunakan kembali, melainkan, Morata akan dijual ke klub lain yang berminat dengan harga yang lebih tinggi.

2. Karim Benzema
Di Urutan kedua, ada penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema, Los Blancos dipercaya akan melepas striker Prancis tersebut pada bursa transfer musim panas ini, demi memuluskan usaha mereka menggaet penyerang polandia, Robert Lewandowski dari tangan Bayern Munchen.

3. Lucas Perez
Opsi ketiga mungkin kualitasnya dibawah dua pemain diatasa, dia adalah Lucas Perez. Meski begitu, performanya bersama dengan Deportivo La Coruna musim lalu patut diperhitungkan, dimana sang pemain berhasil mencetak 17 gol dari 36 penampilan.

4. Michi Batshuayi
Sedangkan yang terahir adalha Striker Belgia milik Marseille, Batshuayi, dia mencetak 22 gol dan sembilan assist bagi Marseille di sepanjang kompetisi musim 2015/16 kemarin. Pemain ini diklaim akan cocok untuk menjadi andalan Arsenal dan tandem Giroud di lini depan.

Related Articles