Empat Striker Yang Kembali Tampil Trengginas Musim Ini

Category: Berita Bola 16

Fernando TorresMusim 2015/16 menjadi momentum kebangkitan bagi sejumlah pemain sepakbola, mereka yang sempat melempem musim lalu justru mampu tampil Trengginas, berprestasi, bahkan ada yang sudah dekat dengan trofi juara bersama tim yang mereka bela. Di lini serang, ada para striker yang mampu bangkit, kembali menampilkan performa menakutkan musim ini, siapa sajakah mereka? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Aritz Aduriz

Penyerang athletic Bilbao ini membuktikan bahwa Usia tidak menghalangi performa seorang pemain di atas lapangan. Dia yang sudah berusia 35 tahun mampu tampil Impressif bersama Bilbao, sejauh ini telah mencatatkan 17 gol di ajang la Liga Spanyol, menjadi striker lokal paling subur dan berpotensi diboyong ke ajang Piala Euro 2016 mendatang oleh pelatih Vicente Del Bosque.

2. Fernando Torres

Torres sempat terpuruk dalam karirnya beberapa tahun terakhir, tepatnya sejak bergabung dengan Chelsea, kemudian gabung AC Milan dan dipinjamkan ke Atletico Madrid sejak musim lalu. Tapi, musim ini, benar-benar jadi momentum Comeback bagi El Nino. Dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang bersama Atletico, Torres sudah mencetak lima gol krusial bagi Los Rojiblancos.

3. Andy Carroll

Sosok yang sempat menjadi penggawa Liverpool ini merapat ke West Ham United sejak tahun 2013 silam. Dia sempat kesulitan dalam mencetak gol, bahkan terhitung sejak masih di Liverpool, tapi musim ini, pemain berusia 27 tahun itu berhasil kembali tajam, dia bahkan mencetak enam gol dalam enam pertandingan terakhir bagi The Hammers.

4. Salomon Kalou

Tidak jauh berbeda dengan Aduriz, Kalou juga sudah terbilang tua, usianya 30 tahun, sempat melempem musim lalu, tapi musim ini, dia berhasil tampil trengginas, kembali tajam dengan mengoleksi 17 gol di semua ajang domestik bersama Hertha Berlin.

Related Articles