Empat Striker Dengan Gaji Tertinggi Di Liga Primer Musim 2015-16

Category: Berita Bola 7

Wayne RooneyLiga Primer Inggris musim 2015/16 telah resmi berakhir, itu artinya, ada beberapa kesimpulan yang dapat ditarik dari perjalanan 20 tim di sepanjang musim ini yang terdiri dari 38 Matchdays. Leicester berhasil keluar sebagai kampiun dengan performa yang mengejutkan dunia, sedangkan Tottenham Hotspur kembali digusur Arsenal. Vardy menjadi Pemain terbaik Liga Primer, sedangkan Kane meraih gelar sebagai Top Skorer. Ada kesimpulan lain yang dapat ditarik, mengenai fakta 4 Striker Dengan Gaji tertinggi di Liga Primer Musim ini, siapa saja? Simak ulasan selengkapnya berikut.

1. Wayne Rooney

Bicara soal penampilan, sang Kapten Manchester United ini memang kurang menggigit bahkan terkesan buruk musim ini bersama Setan merah, seiring periode krisis yang terus berlanjut. Padahal, bicara soal gaji, Rooney selalu dimanjakan klub, dimana pemain berusia 31 tahun ini menerima gaji bersih senilai 260.000 poundsterling per pekannya dari raksasa Liga primer tersebut.

2. Sergio Aguero

Striker Internasional Argentina berada di urutan kedua dalam daftar ini, dia memang selalu mampu hadirkan perbedaan di saat-saat krusial bagi Manchester City. Meskipun hanya mampu persembahkan titel Piala Liga musim ini, namun Aguero tetap mendapatkan gaji tinggi, senilai 220.000 pounds per pekan dari Citizen.

3. Diego Costa

Kasar, tempramen dan tangguh, itulah yang dikenal orang dalam diri Diego Costa. Dia juga kerap menjadi sosok provokatif di atas lapangan, namun performanya juga tetap jempolan. Musim ini, Costa menerima gaji bersih senilai 185 ribu Pounds per pekan.

4. Radamel falcao

Dan yang terakhir adalah penyerang pinjaman AS Monaco di Chelsea, Radamel falcao. Jarang sekali bermain musim ini, tapi tetap menerima gaji sesuai dengan yang tertera dalam kontraknya, 140 ribu pounds per pekan.

Related Articles