Empat Sosok Ini Pernah Sebut Cristiano Ronaldo Sebagai Yang Terbaik

Category: Berita Bola 3

Cristiano RonaldoCristaino Ronaldo kembali berhasil menjadi pahlawan Real Madrid dalam kemenangan yang diraih pada pertandingan El Clasico akhir pekan kemarin lewat sebiji gol yang dia torehkan ke gawang Cladio Bravo di Estadio Camp Nou. Beragam sanjungan kemudian diucapkan untuk sang bintang Portugal, tapi tentu saja, sanjungan ini bukan yang pertama, sebelumnya, ada banyak pihak yang memberikan sanjungan kepada Ronaldo bahkan menyebutnya sebagai yang terbaik, siapa saja mereka? Ini dia daftarnya.

1. Jose Mourinho

Manajer asal Portugal ini sempat tangani Real Madrid selama kurang lebih tiga tahun, pada periode 2011 sampai 2013. Selama periode itu, Mourinho berhasil meraih trofi la Liga spanyol, Copa Del Rey dan Liga Champions, tentu saja berkat kontribusi besar Cristiano Ronaldo.

”Cristiano adalah yang terbaik, terbaik di dunia, bisa jadi pemain terbaik yang pernah ada, saya menyaksikan maradona beberapa kali, saya belum pernah melihat pele Bermain, tapi Cristiano sangat mengagumkan, dia yang terbaik”.

2. Rafael Benitez

Benitez juga eks pelatih Madrid, meski terbilang kurang sukses dan karirnya di Madrid terbilang singkat, namun dia sempat melayangkan sanjungan tinggi kepada Ronaldo

”Tidak ada yang perlu diperdebatkan, dia yang terbaik di dunia dan saya menilai dia sangat tinggi”

3. George Best

Sang Legenda Manchester united ini mengatakan “Ada beberaa pemain yang dianggap sebagai George Best baru selama beberapa tahun, namun ini adalah yang pertama yang saya anggap sebagai pujian” saat Cristiano ronaldo disebut sebagai george best baru.

4. Luis Figo

”Ada beberapa hal yang bisa dilakukan Ronaldo dalam sepakbola yang membuat saya harus memegang kepala saya dan terheran, bagaimana dia bisa melakukan itu” Ujar eks Kapten Portugal dan Real Madrid.

Related Articles