Empat Situs Resmi Klub Liga Primer Yang Paling Banyak Dikunjungi Musim Ini

Category: Berita Bola 7

Manchester UnitedLiga Primer Inggris musim ini tinggal menyisakan satu pertandingan saja, Kampanye musim 2015/16 telah resmi berakhir, dan apa yang terjadi di Liga Primer musim ini sangatlah menarik, saat tim sekelas Leicester city mampu hadirkan kejutan dengan menjadi kampiun di akhir musim. Bicara soal Liga Primer Inggris, tidak luput juga soal situs resmi 20 klub yang berpartisipasi di musim ini, dan dalam bahasan kali ini, kami akan merilis daftar empat tim dengan situs masing-masing yang paling banyak dikunjungi musim ini.

1. Manchester United (www.manutd.com)

Kendati tampil kurang impressif dibawah arahan Louis Van Gaal musim ini dan terancam tidak mendapat tiket ke Liga Champions Eropa musim depan, namun faktanya, Manchester United masih klub terpopuler di Liga primer musim ini. Mereka mendapat kunjungan sebanyak 65,2 Juta Kali sepanjang musim ini di situs resmi klub yang tersedia dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

2. Arsenal (www.Arsenal.com)

Tak jauh berbeda dari Setan Merah, Arsenal juga menjalani musim yang kurang begitu bagus, namun bicara soal fans, mereka memang salah satu yang terpopuler di dunia. Tidak heran jika sepanjang musim ini, situs resmi Arsenal mendapati kunjungan sebanyak 62,1 Juta.

3. Liverpool (www.liverpoolfc.com)

Kedatangan Klopp benar-benar memberikan impak yang positif bagi Liverpool, mereka kini berada di ambang trofi Liga europa dan tiket ke Liga Champions Musim depan. Para fans pun tidak ragu untuk mengunjungi situs klub setiap hari. Sepanjang musim ini, The Reds mendapati kunjungan sebanyak 61,3 Juta.

4. Chelsea (www.chelseafc.com)

Dan yang terakhir adalah Chelsea, sama dengan ketiga tim di atas, mereka juga tampil kurang impressif bahkan cenderung buruk sepanjang musim ini. Namun, soal kunjungan situs resmi, Chelsea bisa disebut jempolan, sepanjang musim ini, mereka mendapati kunjungan sebanyak 31,6 Juta kali.

Related Articles