Empat Rekrutan Terbaik Massimo Moratti Selama Pimpin Inter Milan

Category: Berita Bola 21

Zlatan IbrahimovicMassimo Moratti dipastikan telah mengakhiri masa baktinya di Inter Milan, setelah memutuskan untuk menjual 30 persen saham miliknya di Nerazzuri kepada Sunning Group, kelompok Investor asal Tiongkok sejak beberapa hari yang lalu. Dengan demikian, berakhir sudah masa Moratti di Inter Milan yang telah berlangsung nyaris tiga dekade terakhir. Selama kurun waktu tersebut, Moratti telah melakukan banyak hal kepada Inter Milan, termasuk diantaranya tentang para pemain bintang dunia yang pernah dia datangkan ke Giuseppe Meazza, siapa saja?

1. Ronaldo
Ya, mungkin Ronaldo adalah pemain yang paling dikenang dalam sejarah Inter Milan, dan mungkin klub tersebut bangga karena ada nama Ronaldo dalam daftar legenda mereka. Lima tahun bersama Nerazzuri, Ronaldo lebih sering menghabiskan waktu di ruang pemulihan karena cedera yang terus menderanya. Terlepas dari Itu, Ronaldo ditebus Inter dengan memecahkan rekor transfer dari Barcelona.

2. Christian Vieri
Setelah Ronaldo, ada sosok legenda asal Argentina yang dicap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah Inter Milan, dia adalah Christian Vieri. Eks Pemain timnas Argentina ini ditebus dari Lazio, dan selama enam tahun membela Klub Italia tersebut, Vierri mencatatkan 123 gol dari 190 penampilan di semua ajang.

3. Samuel Eto’o
Legenda asal Kamerun ini didatangkan Inter dari Barcelona pada tahun 2009 silam, di musim pertamanya, dia berhasil mengantarkan Inter raih treble winner pertama dalam sejarah Klub, dibawah arahan Jose Mourinho.

4. Zlatan Ibrahimovic
Dan yang terakhir adalah penyerang Internasional Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Dia didatangkan dari Juventus pada 2006, telah persembahkan sejumlah gelar bagi Nerazzuri sebelum hengkang ke Barca pada tahun 2009. Tiga gelar Serie A Italia adalah kontribusi vital ibra untuk Inter.

Related Articles