Empat Pemain Yang Mungkin Akan Dijual Real Madrid Pada Bursa Transfer

Category: Berita Bola 22

James RodriguezReal Madrid memang tim yang bertarbur bintang, gelar juara adalah target minimal mereka di tiap musim, sehingga tidak heran jika persaingan disana sangat ketat, tidak sedikit juga pemain yang tersingkir dari skuat utama dan hengkang karena gagal bersaing. Musim ini, secara keseluruhan Real Madrid tampil superior, masih ada peluang raih Double Winner, namun, ada beberapa pemain yang diyakini bakal dilepas Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang, siapa saja mereka?

1. Karim Benzema

Sebenarnya, Performa Benzema dari musim ke musim cenderung konsisten, musim ini saja dia telah mengoleksi 26 gol dari 30 laga di semua ajang. Namun, kasus yang menyeret namanya terkait skandal Video seks Mathieu Valbuena telah mencoreng nama sang pemain Prancis, dia bahkan sampai harus dicoret dari Skuat Euro 2016. Hal inilah yang jadi pertimbangan Los Blancos untuk melego nya di musim panas nanti.

2. Mateo Kovacic

Gelandang Internasional Kroasia ini awalnya datang dengan penuh ekspektasi, pemain muda potensial yang digadang-gadang bakal jadi bintang masa depan Real madrid. Tapi, sampai sekarang, tidak ada yang spesial terlihat dari diri Kovacic, dia jarang mendapat kesempatan tampil. Dan mungkin, dia akan dijual Madrid pada musim panas nanti.

3. James Rodriguez

Sudah sejak awal musim situasi James Rodriguez di Real madrid cenderung kurang bagus. Belakangan, beredar berita tak sedap tentang winger Kolombia itu yang berbuah minimnya jatah bermain di tim utama. Sepertinya, James tak akan segan pergi jika memang tidak dibutuhkan Madrid lagi.

4. Alvaro Arbeloa

Dia sudah menjadi penggawa madrid sejak 2009, tapi, dalam tiga musim terakhir, eks pemain Liverpool ini kesulitan dalam menembus tim utama Los Blancos.

Related Articles