Empat Pemain Yang bisa Jadi Suksesor Mascherano di Barcelona

Category: Berita Bola 5

MarquinhosJavier Mascherano kembali dirumorkan hengkang dari Camp Nou, dengan bursa transfer musim panas tahun ini sebagai waktu sang pemain Internasional Argentina untuk pergi. Juventus adalah tim yang dikaitkan erat dengan eks pemain Liverpool tersebut, dengan demikian, Barcelona harus segera mencari pengganti Mascherano, karena bagaimanapun, pemain Argentina adalah salah satu pilar penting mereka dalam beberapa tahun terakhir di lini belakang. Ada beberapa kandidat yang diyakini mampu menjadi suksesor Mascherano di Barcelona, siapa saja mereka?

1. Aymeric Laporte

Sebenarnya, Bek andalan Athletic Bilbao ini sudah lama dikaitkan dengan Barcelona, namun diketahui, upaya raksasa catalan untuk mengamankan jasa pemain 21 tahun itu gagal belakangan ini. Barcelona diyakini akan kembalu melayangkan tawaran lebih tinggi kepada Bilbao untuk pemain mereka pada bursa transfer tahun ini. Memang harus diakui bahwa Laporte adalah salah satu bek muda paling menjanjikan di la Liga sekarang.

2. Marquinhos

Di tempat kedua ada Bek Paris Saint-germain asal Brasil yang juga sudah sejak lama dikaitkan dengan Barcelona, Marquinhos. Menurut informasi yang beredar belakangan ini, pemain berusia 23 tahun tersebut sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Barcelona untuk transfer yang dipercaya akan terwujud di musim panas ini.

3. Eric Bailly

Selain berminat terhadap Denis Suarez, Barcelona juga diyakini meminati pemain Villarreal yang lain, dia adalha Eric Bailly, pemain yang beroperasi sebagai bek, bersama dengan Villarreal. Usia nya 22 tahun dan tampil konsisten di 34 penampilan musim ini.

4. John Stones

Dan yang terakhir adalah bek muda Inggris, John Stones yang sempat jadi buruan Chelsea pada musim panas lalu,. Barcelona diyakini akan siap menikung upaya The Blues dan sejumlah peminat lainnya untuk mengamankan servis Stones.

Related Articles