Empat Pemain Yang Bisa Jadi Suksesor Alvaro Morata di Juventus

Category: Berita Bola 7

Christian BentekeRaksasa Serie A Italia, Juventus, telah kehilangan salah seorang pemain kunci mereka pada bursa transfer musim panas tahun ini, sosok tersebut tidak lain adalah Alvaro Morata yang telah resmi berpulang ke Real Madrid dengan tebusan banderol sebesar 32 Juta Euro. Tentu saja, kepergian Morata membuat manajemen Juventus harus segera mendatangkan sosok pengganti yang tepat, meski saat ini mereka sudah punya barisan penyerang bagus. Setidaknya, ada empat pemain yang diyakini bisa digaet Juventus untuk gantikan Morata musim depan, siapa saja mereka?

1. graziano Pelle

Striker asal Italia ini memerlukan pengalaman karir di Luar Negeri terlebih dulu untuk mengecup kesuksesan dan mendapat kesempatan bermain di kancah Internasional bersama timnas Italia. Meski sudah berkepala tiga, namun Performa Pelle tetaplah menjanjikan, dia bisa jadi sosok yang tepat bagi taktik yang diterapkan Allegri musim depan. Andai demikian, Juventus diklaim hanya perlu 7 Juta Euro untuk menebusnya dari Southampton.

2. Divock Origi

Penyerang Internasional Belgia ini adalah salah satu talenta berbakat milik Liverpool. Usianya memang baru 21 tahun, namun performanya di atas lapangan boleh diacungi Jempol. Dia selalu jadi andalan Klopp di lini depan The Reds. Harganya lebih mahal dibanding Pelle, 25 Juta Euro.

3. Gabriel Jesus

Penyerang berusia 19 tahun ini diklaim sebagai salah satu pemain berprospek cerah, selain Juventus, kabarnya ada Barcelona yang juga mendambakan tanda tangannya. Kendati masih muda dan minim pengalaman, Allegri bisa menjadikannya sebagai salah satu pelapis lini serang.

4. Christian Benteke

Dan yang terakhir adalah Christian Benteke, salah seorang pemain Timnas Belgia di Euro 2016 yang kabarnya akan dilepas Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang.

Related Articles