Empat Pemain Bintang yang Melempem Di Euro 2016 Sejauh Ini

Category: Berita Bola 6

ArdaTurnamen Piala Euro 2016 sudah akan memasuki babak gugur, dengan kata lain babak group telah berakhir, dengan 16 tim yang berhasil lolos ke babak tersebut. Well, sebagai pentas Interasional yang besar, tentu saja di ajang Piala Euro 2016 ini terdapat beberapa pemain bintag yang sebelumnya gemilang di level klub, beberapa diantara mereka mampu tampil bagus, namun tidak sedikit juga yang justru tampil melempem dan terkesan mengecewakan bersama negara masing-masing. Siapa saja pemain bintang yang mengecewakan itu? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Zlatan Ibrahimovic

tak dipungkiri fakta bahwa Ibra telah menjalani musim mengesankan bersama dengan Paris Saint-Germain kemarin, mencetak 50 gol di semua ajang dan meraih trofi Ligue 1 keempat dalam karirnya sejauh ini. Namun, sayang nya ibra gagal menduplikasi performa gemilangnya itu di ajang Euro 2016, dalam dua laga pertama Swedia, sang kapten memainkan performa yang cukup mengecewakan.

2. David Alaba

Pemain Bayern Munchen ini memiliki kemampuan untuk bermain sebagai bek dan gelandang, dia gemilang bersama Bayern Munchen musim lalu, namun sayang sekali ketika membela Austria di ajang Euro 2016, alana tidak bersinar sama sekali, bahkan performanya terbilang mengecewakan.

3. Robert Lewandowski

Sama seperti David Alaba, Lewandowski merupakan salah satu pemain Bayern Munchen yang bersinar musim lalu, akan tetapi saat bermain bagi tim nasional Polandia di ajang Euro sejauh ini, eks Dortmund belum sekalipun menunjukkan taringnya. Padahal, banyak yang memprediksi lewy akan memenangkan trofi sepatu emas pada turnamen ini.

4. Arda Turan

Turan sendiri adalah bintang anyar Barcelona yang didatangkan dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. begitu banyak ekspektasi di pundak eks pemain Galatasaray ini saat membela Turki pada ajang Euro, namun, apa yang terjadi justru berbeda, bahkan sangat jauh di bawah harapan .

Related Articles