Empat Pelatih ini Dipecat Semena-Mena Oleh Real Madrid

Category: Berita Bola 5

Manuel PellegriniReal Madrid, siapa yang tak kenal dengan raksasa La Liga Spanyol tersebut, sejak dulu mereka sudah dikenal sebagai tim yang gemar mendatangkan pemain bintang dari berbagai penjuru dunia, namun selain itu, Los Blancos juga dikenal sebagai tim yang hobi gonta-ganti pelatih. Ada yang didepak secara halus, ada juga yang dipecat dengan semena-mena begitu saja. Nah, dalam bahasan kali ini, kami akan membahas tentang sosok pelatih yang dipecat secara semena-mena oleh Real Madrid, siapa saja? Berikut ulasann selengkapnya.

1. Rafael Benitez

Benitez ditunjuk Madrid untuk gantikan Ancelotti pada musim panas kemarin, sempat ada keraguan dari banyak pihak dan kalangan fans. Benar saja, kecemasan fans terjadi, Madrid kalah di tangan sang rival abadi, Barcelona dengan skor akhir 0-4 di kandang sendiri, dia kemudian dipecat hanya selang tujuh bulan sejak penunjukkannya.

2. Jupp Heynckess

Pelatih yang membawa Bayern Raih treble winner di tahun 2013 silam ini sempat menukangi Real Madrid, namun hanya berjalan selama satu musim saja. Dia didepak begitu saja setelah mampu menghadirkan trofi Liga Champions, Disinyalir, pemecatannya adalah karena performa buruk di la Liga Spanyol.

3. Carlo Ancelotti

Ancelotti dicap sebagai salah satu pelatih tersuksesa Real Madrid usai membawa tim tersebut juarai Liga Champions dan Copa Del Rey di tahun pertamanya sebagai manajer. Namun, nir gelar di musim kedua membuat Ancelotti didepak begitu saja, banyak pihak yang menyesali keputusan Real Madrid ini.

4. Manuel Pellegrini

Sosok yang kini tukangi Manchester City tersebut juga sempat didepak Madrid secara semena-mena. Pantas saja, nirgelar adalah alasan dibalik pemecatannya pada tahun 2010 silam. Padahal rasio kemenangannya cukup bagus.

Related Articles