Empat Mega Transfer yang Berpotensi Terwujud di Musim Panas Ini

Category: Berita Bola 7

Robert LewandowskiBursa Transfer musim panas tahun ini berpotensi jadi kesempatan bagi sejumlah raksasa Eropa untuk mendatangkan amunisi anyar berstatus bintang dari klub lain, dengan harga yang tentu saja tinggi. Jelang bursa transfer musim panas yang akan berlangsung dalam waktu dekat, ada sejumlah isu transfer yang sudah mengemuka, beberapa diantaranya disebut sebagai Transfer Besar. Siapa saja melibatkan klub apa? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Alexis Sanchez

Arsenal menjalani musim yang kurang bagus musim ini, tanpa gelar namun pasti bermain di Liga Champions Eropa musim depan. Hanya saja, situasi ini diyakini tidak mengubah tekad pemain Chile untuk hengkang pada musim panas mendatang, dengan dua raksasa Eropa yang diyakini sebagai peminatnya, Juventus dan Bayern Munchen.

2. Cristiano Ronaldo

Belakangan sempat terdengar kabar bahwa Cristiano Ronaldo akan diperpanjang kontraknya oleh Real Madrid, namun kabar resminya belum terdengar sampai saat ini. Hal tersebut diyakini adalah karena memang Real Madrid berencana untuk melepas sang bintang sebelum harganya terus menurun. Paris Saint-Germain diklaim sebagai peminat kuat Ronaldo yang kontraknya sekarang masih tersisa sampai tahun 2018 mendatang.

3. Neymar jr

Barcelona musim ini tidak sesukses musim lalu, dan hal tersebutlah yang diklaim membuat Neymar berencana untuk hengkang pada musim panas mendatang. Dalam kontraknya, pemain Brasil memiliki klausul pelepasan senilai 144 Juta Euro. Tentu saja itu bukan masalah bagi Manchester United yang diduga kuat sebagai peminat berat neymar.

4. Robert Lewandowski

Seiring minat yang diperlihatkan munchen terhadap Alexis Sanchez, itu artinya mereka sudah siap untuk melepas striker andalan saat ini, Robert Lewandowski. Real Madrid diyakini sudah memasang ancang-ancang untuk merekrut Lewy, tentu saja dengan rencana menggantikan Ronaldo atau Benzema.

Related Articles