Empat Kutipan Terbaik Jurgen Klopp Tentang Liverpool FC

Category: Berita Bola 42

Jurgen Klopp telah terpilih sebagai pelatih baru Liverpool sebagaimana pengumuman resmi pihak klub beberapa waktu lalu. Sebagai pelatih yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia sepakbola, Klopp sejatinya pernah beberapa kali berhadapan dengan The Reds, baik itu saat masih tangani Mainz 05 atau saat menjadi manajer Borussia Dortmund. Nah selama itu juga, Klopp pernah menuturkan kutipan baik tentang Liverpool yang akan kami rangkum singkat berikut ini.

Empat Kutipan Terbaik Jurgen Klopp Tentang Liverpool FC | berita bola terupdate

1. Setelah Kalahkan Liverpool

Beberapa tahun silam, kala masih menangani Mainz 05, Klopp pernah menghajar Liverpool besutan Rafael Benitez dengan skor telak 5-0. Namun, sang pelatih Jerman tetap menunjukkan respeknya atas The Reds dan merendah. ”Liverpool tetaplah tim yang besar, kami merupakan lawan yagn tidak sepadan untuk mereka, tapi tidak mudah untuk melawan lini pertahanan mereka yang ditentarai Sami Hyppia dan Jamie Carragher”.

2. Kalah di anfield

Pada laga Pra Musim melawan Liverpool di anfield, tepatnya saat sudah tangani Dortmund, klopp menelan kekalahan telak 4-0.

”Liverpool merupakan tim yang hebat dan mereka bermain amat baik musim lalu. Ini adalah waktu yang salah untuk bermain menghadapi mereka”.

3. Kesalahan Brendan Rodgers

”Nuri Sahin adalah pemain yang hebat, tapi posisi dimana dia dimainkan yang salah. Jika anda ingin pemain nomor 8 atau 6 dan harus bermain sebagai nomor 9 atau 10, maka itu tidak mungkin”

4. Komentar tentang Rodgers

”Saya tidak mengenal rodgers dengan baik, tapi dari segi pengembangan tim? Mungkin saya sedikit tahu, dia adalah manajer yang bagus”.

Related Articles