Empat Gelandang Yang Bisa gantikan Peran Yaya Toure di Manchester City

Category: Berita Bola 6

KanteMusim ini dipercaya sebagai musim terakhir bagi Manchester City untuk menggunakan jasa Yaya Toure, selain kontraknya yang akan segera berakhir dalam dua musim ke depan, kedatangan pep Guardiola musim panas nanti juga disinyalir akan membuat sang pemain harus meninggalkan Etihad Stadium. Manchester City tentu harus memutar otak untuk mencari pengganti yang tepat bagi Sang Maestro Pantai Gading itu. Ada banyak gelandang top dan muda yang bertebaran di Eropa saat ini, dan mereka diklaim bisa jadi pengganti yang pas untuk kepergian Yaya Toure. Siapa saja?

1. Paul Pogba

Gelandang Internasional Prancis berusia 23 tahun ini memang sungguh menarik minat banyak raksasa Eropa, bahkan Barcelona sekalipun. Akan tetapi, sepertinya sulit bagi Manchester City untuk mendatangkannya dari Juventus, karena yang bersangkutan sendiri sempat menolak tawaran 80 Juta Euro dari Barcelona musim panas lalu.

2. Marco Verratti

Dia adalah salah satu gelandang Registra muda milik Italia dan Paris Saint-Germain. Talentanya terus berkembang bersama Klub Prancis. Sama seperti Pogba, sulit Bagi City untuk menggaetnya dari PSG, selain karena yang bersangkutan sudah memperpanjang kontrak, PSG juga tim kaya raya yang tidak membutuhkan sokongan dana dari penjualan pemain bintang.

3. N’Golo Kante

Mungkin yang paling berpeluang direkrut Manchester City adalah gelandang eksentrik milik Leicester City, N’Golo Kante yang bermain gemilang musim ini. Selain gemilang, dia juga masih sangat muda, 25 tahun. Harganya tentu tidak akan terlalu mahal jika dibandingkan kedua pemain diatas.

4. Koke

Dia adalah salah satu bagian hebat dari Skuat Atletico Madrid yang melesat jauh di Eropa dan di Kancah Domestik dalam beberapa musim terakhir. Koke bisa jadi alternatif yang bagus bagi Citizen.

Related Articles