Empat Besar Pemain Sepakbola Terkaya Dunia Tahun 2016 versi Forbes

Category: Berita Bola 42

RonaldoForbes, salah satu Majalah ternama dunia itu belum lama merilis daftar klub sepakbola terkaya dunia tahun 2016 yang dipuncakki oleh Real Madrid. Dalam waktu bersamaan, mereka juga merilis daftar pemain sepakbola terkaya di Dunia tahun ini. Jika tahun lalu bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo berada di puncak daftar, lantas, apakah tahun ini dia bisa berhasil mempertahankan posisinya pada peringkat teratas? Berikut 4 Pesepakbola Terkaya Dunia tahun 2016 versi Forbes.

1. Cristiano Ronaldo

Ya, Mega Bintang Tim Nasional Portugal ini masih memuncakki daftar pesepakbola terkaya Dunia untuk edisi tahun 2016 versi Forbes. Kendati usianya sudah 31 tahun, namun dalam hal pemasukan, Cristiano Ronaldo adalah Rajanya. Sang pemain yang juga punya bisnis sampingan cukup menguntungkan ini disinyalir memiliki kekayaan sebesar 82 Juta USD.

2. Lionel Messi

Rival abadi Cristiano Ronaldo yang juga merupakan bintang Barcelona ini juga masih menempati peringkat kedua dalam daftar pesepakbola terkaya dunia versi Forbes untuk edisi tahun 2016. Sebagaimana rilis Forbes, pemain Internasional Argentina memiliki kekayaan sebesar 77 Juta US Dollar.

3. Zlatan Ibrahimovic

Striker andalan Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Swedia ini berada di peringkat ketiga. Kendati mampu bersaing dengan Messi dan Ronaldo, namun kekayaan Ibra sebagaimana dilansir Forbes terpaut cukup jauh dengan kedua pemain tersebut. Ibra mengoleksi kekayaan senilai 37 US Dollar.

4. Neymar Jr

Pentolan Barcelona dan Tim Nasional Brasil ini berada di urutan terakhir alias keempat dalam daftar 10 besar pemain sepakbola terkaya 2016 yang dirilis Forbes baru-baru ini. Neymar diyakini memiliki kekayaan senilai 34 Juta US Dollar, berdasarkan pemasukan yang didapat sang pemain dari berbagai arah, termasuk dari sejumlah perusahaan pribadinya.

Incoming search terms:

  • Kekayaan neymar

Related Articles