El Clasico Untuk Pertama Kali Tayang di Dalam Pesawat

Category: Berita Bola 61

Pertandingan El Clasico jilid Dua musim 2014/15 ini sepertinya akan berbeda dengan edisi-edisi sebelumnya. Hal ini terkait dengan keputusan pihak maskapai penerbangan asal Turki, Turkish Airlines untuk ikut memberikan siarang langsung berjalannya laga El Clasico dalam di masing-masing pesawat mereka yang mengudara saat pertandingan el Clasico berlangsung.
el clasico
Menurut informasi yang kami dapatkan, pihak Turkish Airlines kabarnya bekerja sama dengan pihak Mediapro sebagai pemegang hak siar dari laga tersebut yang akan digelar di Estadio Camp Nou, Barcelona. Selain itu, Turkish Airlines yang merupakan sponsor resmi Barcelona dan Lionel Messi membuat kerja sama antara mereka dengan Mediapro semakin dipermudah.

Ini adalah untuk kali pertama dalam sejarah, Laga El Clasico ditayangkan juga di dalam pesawat, dan kabarnya tayangannya nanti disiarkan dengan resolusi yang high definition sehingga penumpang pesawat Turkish airline merasa puas dengan pelayanan yang diberikan pihak maskapai.

Sebelumnya, pihak Turkish Airlines hanya menayangkan pertandingan-pertandingan Liga Primer Inggris dan Bundelsiga saja, el Clasico nanti bakal menjadi pertandingan pertama Spanyol yang akan ditayangkan secara langsung di pesawat saat mengudara.

Faktanya, El Clasico memang merupakan salah satu pertandingan yang paling dinanti para pencinta sepakbola. Bahkan, menurut hasil survei yang dilakukan sejumlah pihak, penonton nya bisa mencapai angka 400.000.000 orang dari seluruh dunia. Para fans dari Barca dan Real Madrid tidak ingin ketinggalan laga sengit ini meski mereka sedang berada di pesawat yang tengah mengudara.

Related Articles