Eks Presiden Barcelona Sindir Penalti Gagal Cristiano Ronaldo

Category: Berita Bola 29

Melalui akun Facebook resminya, mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta mengunggah gambar Meme yang secara epik dan jelas menyindir penalti gagal Cristiano Ronaldo ke gawang Malaga dalam pertandingan di Estadio La Roselda.

Eks Presiden Barcelona Sindir Penalti Gagal Cristiano Ronaldo | Berita Bola Terupdate

Joan Laporta, salah seorang mantan presiden Barcelona ini tak ragu untuk melayangkan sindiran jelas kepada Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyusul kegagalannya mengeksekusi penalti dalam pertandingan melawan Malaga. Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang gagal meraih kemenangan dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada ke-25 pada Minggu malam (21/02) waktu setempat. Bertandang ke Estadio La Rosaleda menghadapi tim tuan rumah Malaga, Los Blancos hanya mampu bermain imbang 1-1, alhasil mereka harus pulang dengan hanya raihan satu poin.

Sebenarnya, Real Madrid berpeluang menang, ketika mereka masih unggul 1-0, Cristiano Ronaldo mendapatkan jatah penalti dari wasit, namun sayang, kesempatan itu gagal dimanfaatkan Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol keduanya dalam laga tersebut. Sepakan sang mega bintang Portugal berhasil ditepis oleh Kiper Malaga ketika itu, alhasil penalti gagal Ronaldo menjadi bahan ejekan dan sindiran mantan presiden Barcelona, Joan Laporta.

Lewat akun Facebook resminya, Laporta mengunggah meme yang berisikan sindiran kepada Ronaldo, dengan caption ”Saya tahu kenapa saya gagal penalti, tapi saya tidak akan mengatakannya”.

Kata-kata tersebut menguntit kata Ronaldo ketika mengomentari penalti tak lazim Lionel Messi jelang laga melawan AS Roma, ”Penalti Messi? Saya tahu kenapa dia melakukan hal seperti itu, tapi saya tidak akan bicara lebih banyak” Kata Ronaldo saat itu.

Related Articles