Eks Pemain Arsenal Syuting Adegan Seks Dalam Film Garapan Sagna

Category: Berita Bola 29

Johan djourouDalam adegan tersebut, mantan pemain Arsenal ini melakukan hubungan intim bersama dengan seorang wanita yang menggunakan Jersey Arsenal, tapi ditegaskan Johan Djourou bahwa wanita itu bukan wanita lain, melainkan istrinya sendiri.

Masih ingatkah anda dengan Sosok Johan djourou, bagi para Gooners, tentu nama pemain asal Swiss ini masih jelas teringat karena dia merupakan salah satu mantan pemain Arsenal yang saat ini membela klub Jerman, Hamburg SV, lantas ada apa dengan Johan Djourou? Nah, baru-baru ini, sebagaimana dilansir media Setempat, eks Arsenal tersebut ternyata belum lama terlibat langsung dalam pembuatan film komedi berjudul N.O.L.A Circus yang diketahui adalah garapan dari dua sosok sepakbola asal Prancis, Louis Saha dan Bacary Sagna. Uniknya, dalam film tersebut, Johan Djourou tidak hanya sekedar melucu, tapi juga berhubungan intim layaknya suami istri dengan seorang wanita cantik.

Sekilas tentang film N.O.L.A Circus ini, sebenarnya film tersebut bercerita tentang rivalitas seorang tukang potong rambut di New Orelans sekitar tahun 1960, perusahaan produksi One Million Dollar Film merilis film ini dan hasilnya nanti bakal disumbangkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan, dengan kata lain, film ini diproduksi sebagai kegiatan amal. Dalam salah satu adegan di film tersebut, Djourou diceritakan sedang tertidur pulas, kemudian datang seorang wanita dengan Jersey arsenal duduk di atasnya, dia lalu berhubungan dengan wanita tersebut.

Namun ditegaskan sang pemain bahwa wanita itu tidak lain adalah istri tercintanya, Emilie.

“Saya mengambil adegan itu dengan istri saya, emilie, ini adalah kesempatan bagi kami untuk menjajal bermain film, sekarang saya sudah melihat keseluruhan film dan jujur saja, saya tertawa dibuatnya” Ujar Djourou kepada The Sun.

Related Articles