Eks Gitaris Oasis Sebut Ibrahimovic Sebagai Pembual

Category: Berita Bola 46

Bahkan, Musisi asal Inggris itu tak ragu menyamakan Ibrahimovic dengan adik kandungnya yang dinilai memiliki tabiat sama, sebagai pembual yang punya banyak tato keren.

Eks Gitaris Oasis Sebut Ibrahimovic Sebagai Pembual | Berita Bola Terupdate

Siapa yang tak kenal dengan Zlatan Ibrahimovic? Hampir setiap fans sepakbola di seluruh dunia tahu siapa sosok penyerang Internasional Swedia milik Paris Saint-Germain tersebut. Ibra tak hanya dikenal dengan keahliannya dalam mencetak gol dan bermain cantik, namun juga dikenal sebagai sosok kontroversial entah lewat tindak tanduk maupun tutur katanya. Bahkan, belum lama ini FFF (Federasi Sepakbola Prancis) sampai harus melayangkan sanksi suspensi plus denda kepada Ibra terkait dengan ucapannya yang bernada ‘menghina’ rakyat dan negara Prancis.

Tak banyak orang yang mengecam sikap kontroversial Ibrahimovic, bahkan seorang Musisi asal Inggris, Noel Gallagher tak ragu menyebut Ibra sebagai seorang pembual besar. Dalam ungkapannya itu, Noel juga menyebut Ibra dan adiknya Liam Gallagher memiliki kesamaan, sama-sama pembual dengan banyak tato yang keren.

“Pria ini (Ibrahimovic) benar-benar sosok yang idiot dan saya tidak suka dengan dia, dia penuh bualan di setiap ucapan yang ia keluarkan. Dia seperti adik saya yang suka banyak bicara tapi tak bisa membuktikannya, dia bermulut besar dan punya tato keren” Ujar Pria berusia 48 tahun yang merupakan mantan Gitaris Group Band Oasis tersebut.

Noel dan Adiknya, Liam, memang dikenal sering cekcok dan tak pernah akur, sehingga itulah penyebab bubarnya band mereka, Oasis.

Related Articles