Eks Arsenal Sarankan MU Tak Pecat Mourinho Dulu

Category: Berita Bola 3

Belakangan ini, muncul isu pemecatan manajer asal Portugal, Jose Mourinho dari krusi pelatih Manchester United, terkait dengan dua kekalahan beruntun yang memalukan di awal musim ini. Legenda Arsenal Paul Merson ikut bicara terkait hal ini dan menyarankan agar Setan Merah tidak terlalu cepat mengambil keputusan dengan memecat The Special One.

Eks Arsenal Sarankan MU Tak Pecat Mourinho Dulu

Sebagaimana diketahui, Manchester united mengawali kampanye musim ini dengan hasil yang terbilang mengecewakan. Setelah berhasil menang atas Leicester City, secara mengejutkan Manchester United telan kekalahan di markas Brighton and Hove Albion dengan skor akhir 2-3. Mereka kian sengsara di partai ketiga melawan Tottenham Hotspur dengan telan kekalahan telak 0-3 di kandang sendiri.

Dua kekalahan memalukan tersebut tak heran lantas memunculkan beragam rumor dan kritik di media-media Inggris. Salah satunya adalah wacana pemecatan manajer portugal, Jose Mourinho. The Special One dipercaya bakal didepak dari kursi manajer, tak hanya terkait hasil buruk ini, tapi hubungannya yang merenggang dengan CEO Ed Woodward.

Terkait hal ini, legenda Arsenal, Paul Merson ikut angkat bicara dan menyarankan agar United tidak cepat mengambil keputusan.

“Siapa yang akan mereka dapatkan jika Jose pergi? Jika itu bisa terjadi di sana, dan dia memenangkan liga, mengapa itu tidak bisa terjadi di Man United? Dia akan merasakan tekanan, dia tidak akan bahagia, dia adalah pemenang. Dia akan marah.”

“Ini akan menjadi musim yang sulit bagi mereka. Masalahnya bukan hanya Man City yang menjauh dari mereka, tapi melihat Liverpool dan berpikir bagaimana mereka mendapatkan semua pemain itu dan mereka tidak bisa? Mereka adalah salah satu tim terbesar di dunia dan melihat tim seperti Tottenham dan Liverpool yang tidak punya banyak banyak uang, dan lihat pemain yang mereka beli. Itulah masalahnya.” kata Merson kepada Sky Sports.

Related Articles