Eden Hazard Tak Menampik Ketertarikan Gabung Real Madrid

Category: Berita Bola 7

Keberadaan Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid adalah salah satu alasan ketertarikan Eden Hazard untuk merapat ke Santiago Bernabeu, tapi ditegaskan sang gelandang Internasional Belgia bahwa saat ini dia merasa baik-baik saja di Chelsea.

Eden Hazard Tak Menampik Ketertarikan Gabung Real Madrid | berita bola terupdate

Sejak beberapa musim terakhir ini, Real Madrid memang kerap dikaitkan dengan Eden Hazard. Sejumlah pihak juga meyakini bahwa Real Madrid sangat tertarik dengan gelandang Internasional Belgia itu, tapi Hazard tidak terlalu tertarik untuk menanggapi isu ketertarikan Los Blancos dan memilih bertahan di Chelsea. Namun, baru-baru ini, Hazard mengindikasikan bahwa dirinya sedikit tertarik untuk merapat ke Santiago Bernabeu, dimana kehadiran Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid adalah salah satu alasan dari ketertarikan tersebut.

”Selalu senang rasanya mendengar bahwa pemain yang anda idolakan sejak kecil (Zinedine Zidane) berbicara hal yang baik tentang saya. Saya selalu menghargai Zidane, saya tahu banyak soal dia ketika dia masih aktif sebagai pemain, namun tidak ketika sekarang dia menjadi pelatih, walaupun menjalani debutnya yang brilian di Bernabeu”

”Lantas, apakah saya ingin ditangani oleh Zidane? Ya, tentu saja, akan tetapi saya masih terikat kontrak di Chelsea dan sekarang ini saya merasa baik-baik saja. Ketika saya kecil, saya selalu bisa menghabiskan berjam-jam menyaksikan Zidane di televisi dan Internet, saya selalu membicarakan tentang dirinya, kendati demikian, saya ulangi bahwa saya baik-baik saja di Chelsea, jadi ini bukan berita” Ujar Hazard kepada La Gazzette.

Related Articles