Eden Hazard Sempat Hampir Gabung Tottenham Hotspur

Category: Berita Bola 36

eden hazard 1

Eden Hazard, sang gelandang tim Nasional Belgia itu memang merupakan salah satu pemain muda terbaik saat ini. Bahkan, banyak pihak yang memprediksi bahwa Hazard bakal meneruskan kisah sukses dari Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo di masa mendatang. Hazard kini bermain untuk Chelsea, dan ternyata sebelum merapat ke Stamford Bridge, sang Gelandang berpeluang untuk lebih dulu mendarat di White Hart Lane Stadium.

Ya, fakta yang baru diungkap ini dikisahkan oleh Manajer Quens Park Rangers yakni Harry Redknapp. Sang pelatih ketika itu memang tengah menangani The Spurs, dia mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan Hazard yang saat itu masih bermain di Lille OSC. Adapun Redknapp mendapatkan saran dari Joe Cole untuk merekrut Hazard.

“Saya rasa ketika itu dia nyaris saja bergabung dengan kami. Joe Cole mengatakan bahwa Hazard adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain bersama dia”

“Hazard memang memiliki potensi yang luar biasa, pemain top. Kami sudah berusaha keras untuk bisa mendapatkan kesepakatn darinya, tapi sayangnya gagal” Demikian Kata Redknapp.

Eden Hazard sendiri akhirnya bergabung dengan Chelsea pada tahun 2012 lalu setelah The Blues menebusnya dari Lille OSC dengan nilai transfer mencapai 32 Juta Poundsterling. Kini nama Hazard tengah melambung tinggi sebagai salah satu gelandang terbaik Eropa bahkan dunia.

Malam nanti (01/11) pukul 22.00 WIB, Harry Redknapp dan skuat Queens Park Rangers bakal berhadapan langsung dengan Hazard dan rekan-rekannya di Stamford Bridge Stadium Chelsea. Siapakah yang bakal berhasil memenangkan laga nanti?

Related Articles