Eden Hazard Mengaku Hanya Ingin Nikmati Sepakbola

Category: Berita Bola 8

Para pemain seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi menurut Hazard adalah seorang pemimpin, mereka selalu bertekad tampil lebih baik dari hari ke hari, maka tak heran jika mereka kemudian mendominasi pemain terbaik dalam satu dekade terakhir. Sedangkan Hazard, hanya seorang penikmat.

Eden Hazard Mengaku Hanya Ingin Nikmati Sepakbola

Gelandang andalan Chelsea, Eden Hazard, kerap kali disanding dan dibanding-bandingkan dengan dua pemain terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Padahal, Pemain Internasional Belgia tersebut mengaku bahwa dia bermain setiap hari hanya ingin menikmati sepakbola semata.

Sejak kemunculannya bersama Chelsea sejak tahun 2012 silam, gelandang asal Belgia ini memang kerap kali disebut-sebut sebagai calon pemain terbaik dunia, mematahkan dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang telah bertahan selama satu dekade terakhir. Benar saja, tahun demi tahun, perkembangan Hazard tampak jelas.

Musim ini dia bahkan berhasil mengantarkan Chelsea kembali jadi kampiun Liga Primer Inggris. Dan karena kegemilangannya di atas lapangan, sang pemain kerap kali dibandingkan dengan Messi dan CR7. Terkait dengan perbandingan tersebut, Hazard sendiri mengaku tak peduli, karena menurutnya, kedua pemain tersebut memang bermain untuk jadi yang terbaik, sedangkan dirinya bermain hanya untuk menikmati sepakbola.

“Semua orang membicarakan itu tetapi saya tidak peduli, saya hanya mencoba melakukan yang terbaik. Saya tidak sendirian di dunia, ada banyak pemain bagus. Saya tidak tahu apakah masuk lima, sepuluh atau 20 besar terbaik.”

“Itu bukan jadi target, saya hanya ingin menikmati sepakbola. Pemain seperti Ronaldo dan Messi adalah pemimpin, mereka adalah pemain yang selalu ingin lebih baik setiap harinya. Itulah kenapa mereka selalu ada di sepuluh besar setidaknya dalam satu dekade terakhir,” Demikian ujar Hazard kepada reporter.

Belakangan, Hazard berulang kali dikaitkan dengan kemungkinan hengkang ke Real Madrid.

Related Articles