Eden Hazard Masih Ingin Coba Tantangan di Klub Lain

Category: Berita Bola 5

Namun demikian, untuk sekarang ini, gelandang Internasional Belgia tersebut sepenuhnya fokus pada Chelsea dan menutup musim dengan raihan gelar juara. Hazard juga mengaku heran karena rumor seperti itu tidak pernah terdengar musim lalu.

Eden Hazard Masih Ingin Coba Tantangan di Klub Lain

Gelandang Chelsea, eden Hazard sepertinya harus bersiap-siap kembali dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa. Pasalnya, yang bersangkutan baru-baru ini menuturkan ambisinya di masa mendatang, yang mana pemain Internasional Belgia tersebut masih memiliki tekad untuk meraup sukses bersama dengan klub sepakbola lain.

Sebagaimana diketahui, mantan pemain Lille tersebut memang merupakan salah satu gelandang terbaik Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Setelah berhasil mengantarkan Chelsea menjadi kampiun Premier League di tahun 2015 lalu dia terpilih sebagai pemain terbaik dan dikaitkan dengan sejumlah Raksasa Eropa.

Namun, rumor-rumor tersebut sempat mendingin saat Hazard tak mampu membawa Chelsea keluar dari keterpurukan mereka di musim lalu. Musim ini, performanya kembali seperti semula.

Nah, Kembalinya Hazard ke performa terbaik di musim ini membuat sejumlah klub top Eropa mengarahkan bidikan kepada winger Belgia itu. Real Madrid dan Paris Saint-Germain menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan Hazard dan bersiap merekrutnya pada musim panas mendatang. Hazard sendiri mengakui bahwa bermain di klub lain adalah salah satu hal yang menjadi ambisi pribadinya.

Namun demikian, sang pemain tidak memikirkan hal tersebut, dan hanya fokus pada Chelsea di sisa musim ini.

“Ketika saya tidak dihubungkan dengan Paris Saint-Germain, maka secara otomatis saya dihubungkan dengan Real Madrid, lalu Bayern Munich. Anehnya, tidak ada rumor seperti ini di musim lalu. Saya mungkin memiliki ambisi personal untuk bermain di klub lain. Tetapi saat ini, saya fokus bersama Chelsea. Saya masih memiliki kontrak sampai 2020. Saya merasa baik-baik saja di sini,” Demikian Ujar Hazard kepada Telefoot.

Bersama dengan rekan satu timnya di Chelsea, N’Golo Kante, Hazard berhasil menjadi salah satu dari sekian nominasi pemain terbaik Premier League versi PFA, selain mereka ada juga, Zlatan Ibrahimovic (Manchester United), Romelu Lukaku (Everton), Harry Kane (Tottenham Hotspur), dan Alexis Sanchez (Arsenal).

Related Articles