Eden Hazard Diminta Lupakan Gelar Pemain Terbaik Liga Primer

Category: Berita Bola 3

Hal itu dituturkan oleh salah seorang legenda Chelsea, Gianfranco Zola, dimana dia pernah merasakan situasi serupa dengan Hazard, terlalu fokus mendapat penghargaan pemain terbaik Liga Primer, tapi yang terjadi justru performanya terus menurun.

Eden Hazard Diminta Lupakan Gelar Pemain Terbaik Liga Primer | berita bola terupdate

Gelandang andalan Chelsea, Eden Hazard diminta untuk melupakan ambisi dan keinginannya untuk kembali mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris, seperti yang diraihnya musim lalu saat sukses antarkan Chelsea keluar sebagai juara. Seperti diketahui, musim lalu, Hazard memang berhasil terpilih sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris setelah membawa Chelsea raih trofi juara Piala Liga dan Liga Primer Inggris di akhir musim.

Tapi, musim ini, performa Hazard justru menurun, bahkan berdampak pada performa Chelsea secara keseluruhan, akhirnya the Blues pun terpuruk di luar 10 besar klasemen sementara. Hal ini membuat Legenda Chelsea, Gianfranco Zola meminta kepada Hazard untuk segera melupakan penghargaan tersebut, berkaca pada apa yang pernah dialaminya semasa masih menjadi pemain Chelsea beberapa tahun silam.

“Saya datang ke Liga Primer Inggris pada November 1996 silam dan enam bulan berselang, saya mendapatkan penghargaan sebagai Player of The Year Award oleh Football Writers. DiMusim kedua, saya merasa kesulitan untuk tampilkan yang terbaik, untuk alasan yang tidak saya tahu secara pasti”

“Saya harus terus fokus untuk melakukan hal yang sama, melupakan penghargaan itu dan fokus pada hal sederhana, untuk membantu tim dan kembali menunjukkan performa terbaik” Kenang Zola kepada The Mirror.

Related Articles